Bakal Nikahi Gong Hyo Jin, Berikut 6 Fakta Menarik Kevin Oh

Kevin Oh juga mengunggah foto lembaran musik lagu ciptaannya dan menceritakan bagaimana dirinya dan Gong Hyo Jin telah bertemu dua tahun lalu.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 19 Agu 2022, 09:49 WIB
Kevin Oh dan Gong Hyo Jin bakal menikah Oktober 2022. (Dok: Instagram https://instagram.com/kevinoh_?igshid=YmMyMTA2M2Y= Liputan6.com dyahpamela)

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Korea Selatan. Penyanyi Kevin Oh mengumumkan akan menikahi aktris Gong Hyo Jin pada Oktober 2022 mendatang.

Hal tersebut juta telah dikonfirmasi oleh agensi dari Gong Hyo Jin, SOOP Entertainment yang dikutip dari Soompi.

"Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan secara pribadi pada Oktober dengan hanya dihadiri kerabat dekat dan kenalan mereka. Tolong kirimkan banyak berkah dan dukungan untuk hari-hari pasangan ini ke depan saat mereka mengambil langkah pertama yang berharga dalam hidup mereka," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Kevin Oh juga mengunggah foto lembaran musik lagu ciptaannya dan menceritakan bagaimana dirinya dan Gong Hyo Jin telah bertemu dua tahun lalu. Meskipun terkadang merasa takut, tetapi keduanya berhasil membuktikan bahwa mereka saling membutuhkan.

"Di dalamnya, aku menemukan teman terbaik untuk hidup, belahan jiwaku. Dan segera, aku akan dapat memanggilnya istriku," ucap Kevin.

Adapun fakta-fakta menarik dari Kevin Oh adalah sebagai berikut.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sosok Penyanyi Kevin Oh, Ternyata Berpacaran dengan Gong Hyo-jin (via:Instagram.com/kevinoh_)

1. Kevin Oh merupakan penyanyi yang lahir di Amerika Serikat.

2. Sangat memperhatikan pendidikan, ia diketahui menempuh pendidikan di Dartmouth University, BA dengan jurusan Ekonomi. Tidak hanya itu, Kevin Oh menerima tawaran dari Cornell University, Duke University, Carnegie Mellon University, Emory University, Boston College, New York University, dan sebagainya.

3. Pernah Menjuarai Superstar K7 pada 2015.

4. Melakukan debutnya pada 2016 sebagai solois dengan single berjudul "Yesterday, Today, Tomorrow".

5. Sering mengisi OST dalam drama terkenal salah satunya drama Snowdrop.

6. Meskipun terpantau jauh usianya dengan Gong Hyo Jin, tapi terbukti ia serius sampai menikah.

3 dari 3 halaman

Curhat ke Penggemar

Kevin Oh dan Gong Hyo Jin mengumumkan hubungan pada April 2022. (Dok: Instagram @kevinoh_ https://instagram.com/kevinoh_?igshid=YmMyMTA2M2Y= Liputan6.com dyahpamela)

Sebelumnya, pada 1 April 2022, Gong Hyo Jin mengonfirmasi bahwa ia berkencan dengan penyanyi-penulis lagu itu. Pada hari yang sama, Kevin Oh membagikan surat berikut di fancafe resminya.

"Aku tidak tahu bagaimana aku harus memberitahumu. Aku sudah ragu untuk memberitahumu sampai aku siap. Namun, berita itu memberitahumu terlebih dahulu, dan dengan berat hati aku menulis ini. Seperti yang telah kalian semua lakukan. Mendukung saya dan karena saya tidak bisa memberi tahu Anda terlebih dahulu, saya ingin benar-benar jujur ​​dengan Anda," ia menuliskan.

Ia menyebut Gong Hyo Jin yang dikencaninya sebagai orang yang luar biasa. Ia juga meminta para penggemarnya menerima kabar tersebut dengan baik.

"Saya tahu berita itu mungkin tampak tiba-tiba bagi sebagian dari Anda, tapi saya meminta Anda melihat kami dengan baik. Terima kasih telah mempercayai saya dan memberi saya kekuatan. Saya akan segera bertemu Anda dengan musik yang bagus," sambungnya.

Penulis: Natasa K

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya