Top 3: GIIAS 2022 Diharapkan Dorong Kinerja Industri Otomotif dan Ban GT Radial Edisi Khusus

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 menjadi momen yang tepat bagi pabrikan otomotif untuk meluncurkan produk-produk terbaiknya. Bahkan pameran ini berpengaruh terhadap industri otomotif seperti yang diulas dalam artikel "GIIAS 2022 Diharapkan Dorong Kinerja Industri Otomotif Terus Positif".

oleh Amal Abdurachman diperbarui 15 Agu 2022, 08:29 WIB
Astra Finansial Berharap Kinerja Industri Otomotif Terus Positif (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 menjadi momen yang tepat bagi pabrikan otomotif untuk meluncurkan produk-produk terbaiknya. Bahkan pameran ini berpengaruh terhadap industri otomotif seperti yang diulas dalam artikel "GIIAS 2022 Diharapkan Dorong Kinerja Industri Otomotif Terus Positif".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Warganet Apresiasi Pria yang Berani Mengadang Pemotor Naik Trotoar" dan "Gajah Tunggal Tawarkan Ban GT Radial Edisi Khusus di GIIAS 2022". Berikut rangkumannya.

1. GIIAS 2022 Diharapkan Dorong Kinerja Industri Otomotif Terus Positif

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, diharapkan mampu mendorong kinerja Astra Financial terus bertumbuh. Dengan begitu, perusahaan pembiayaan dan asuransi yang berada di bawah payung Astra Internasional ini kembali menjadi sponsor platinum pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, 11 hingga 21 Agustus.

Dengan kinerja yang cukup baik dari perusahaan, secara tidak langsung juga mendorong pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

2. Warganet Apresiasi Pria yang Berani Mengadang Pemotor Naik Trotoar

Trotoar seharusnya digunakan untuk pejalan kaki, namun masih banyak pemotor tak bertanggung jawab yang merenggut hak pejalan kaki.

Tak jarang ada pejalan kaki yang nekat mengadang aksi semacam ini. Seperti halnya pria dalam video unggahan akun Instagram @fakta.jakarta pada Kamis (11/8/2022).

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

3. Gajah Tunggal Tawarkan Ban GT Radial Edisi Khusus di GIIAS 2022

PT Gajah Tunggal Tbk turut berpartisipasi dalam pameran otomotif GIIAS 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Menempati booth di Pre-Function Hall 5-6A, line up produk-produk ban terbaik GT Radial ditampilkan.

Champiro SXR menjadi salah satu ban yang dipajang. Champiro SXR merupakan ban race performance yang dirancang khusus dengan teknologi formula racing.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya