Belum Sehari Tayang, Film Pengabdi Setan 2 Communion Teror 500 Ribuan Penonton

Kamis (4/8/2022) jam 16.00 WIB, Pengabdi Setan 2: Communion meneror 500 ribuan penonton. Sebuah pencapaian gemilang pada hari pertama penayangan.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Agu 2022, 19:40 WIB
Belum sehari tayang, Pengabdi Setan 2 Communion raih 500 ribuan penonton.
Kamis (4/8/2022) jam 16.00 WIB, Pengabdi Setan 2: Communion meneror 500 ribuan penonton. Sebuah pencapaian gemilang pada hari pertama penayangan.
Pengabdi Setan 2 Communion membukukan prestasi gemilang. Belum genap sehari tayang, Kamis (4/8/2022) jam 16.00, karya sutradara Joko Anwar ini telah meneror 500 ribuan penonton. Film Pengabdi Setan 2 Communion diperkuat Bront Palarae, Tara Basro, Endy Arfian, Ayu Laksmi, dan Ratu Felisha. Ia diprediksi mengulang sukses pendahulunya yang menyerap 4,2 jutaan penonton. (Foto: Dok. Rapi Film).
Joko Anwar mengunggah poster karakter Ibu Mawarni Suwono mengenakan kerudung putih transparan bertuliskan, “Terima kasih doa dan support-nya, sampai dengan jam 16.00, 501.171 sudah nonton Pengadi Setan 2 di bioskop di hari pertama pemutaran.” Dengan pencapaian sebagus ini tak heran jika pihak jaringan bioskop mengalokasikan lebih banyak layar dan jam main untuk Pengabdi Setan 2 Communion. Cinema XXI memberi slot bioskop The Premiere dan IMAX untuk film ini. (Foto: Dok. Rapi Film).
Terkait pencapaian Pengabdi Setan 2 Communion pada hari pertama penayanyan, Joko Anwar tak mau buru-buru menepuk dada. Baginya, perjalanan baru saja dimulai. “Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini, ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2, teman-teman. Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua,” tulisnya, Kamis (4/8/2022). (Foto: Dok. Rapi Film).
Sejumlah selebritas menyelamati pencapaian Pengabdi Setan 2: Communion. “Congarts Abang dan seluruh team work!” seru Aming di kolom komentar. “Melambung!” sahut sineas Yosep Anggie Noen. Tika Panggabean dan Titi Kamal mengirim tanda hati untuk unggahan ini. Asmara Abigail, pemeran Darmina dalam Pengabdi Setan versi Joko Anwar, mengirim emotikon api berkobar. (Foto: Dok. Rapi Film).
Pengabdi Setan 2 Communion mengisahkan perpindahan keluarga Rini (Tara Basro) ke rumah susun bersama Bapak (Bront Palarae), Tony (Endy Arfian), dan Bondi (Nasar Anuz). Berharap kehidupan lebih baik, teror yang lebih mengerikan malah terjadi. Ini bermula ketika hujan badai melanda rusun. Sebuah insiden menewaskan sejumlah penghuni lalu lampu mati. (Foto: Dok. Rapi Film).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya