Metamorfosis Kekeyi Menjadi Keyon, Pose Pakai Corong Ngaku Lagi Cari Air

Juli 2022, selebgram sekaligus YouTuber Kekeyi bikin heboh lagi. Kali ini lewat video parodi lagu "Pop" milik pesohor Korea Selatan, Nayeon.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Jul 2022, 14:40 WIB
Kekeyi jadi Keyon.
Juli 2022, selebgram sekaligus YouTuber Kekeyi bikin heboh lagi. Kali ini lewat video parodi lagu "Pop" milik pesohor Korea Selatan, Nayeon.
Ada-ada saja tingkah selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang akrab disapa Kekeyi. Baru-baru ini ia bikin parodi video klip “Pop” dari pesohor Korea Selatan, Nayeon. Video musiknya dirilis di YouTube pada awal Juli dan ditanggapi beragam oleh netizen +62. Gara-gara “Pop” dengan kearifan lokal ini, Kekeyi punya nama baru yakni Keyon. (Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Beragam pose Kekeyi sebagai Keyon dipamerkan sang YouTuber di akun Instagram terverifikasinya pada pertengahan Juli 2022. Ia tampil dengan rambut palsu blonde. Selebgram dengan 700 ribuan pengikut ini memadukan rambut barunya dengan “kemben” putih tanpa motif berlengan mengembang dan dalaman cokelat muda polos plus legging berwarna senada. (Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Kekeyi mempercantik penampilannya dengan bando merah mudah dengan aksesoris bola-bola bertektur bulu lembut. Ia juga membawa corong. Ini bikin netizen tak habis pikir. Menyertai unggahan ini, Kekeyi menulis status teks ringkas. “Keyon lagi cari air,” cuitnya seraya menyematkan emotikon wajah ngakak. Ratusan orang menyukai unggahan ini. (Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Penampilan Kekeyi dalam video ini tak 100 persen membuat warganet senang. Yang terhibur menyebut ini sebagai bentuk kreativitas. “Imut banget sahabat,” sanjung akun @always***. “Sumpah ini fotonya kreatif banget sih, lucu,” @joli**** menyahut di kolom komentar. Namun ada pula yang berkomentar julid. “Kek boneka mampang,” @tama*** mencibir. (Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)
Video parodi ini diunggah di kanal YouTube Kekeyi dan telah ditonton hampir 160 ribu kali. Lebih dari seribu komentar menggenangi kolom. Kekeyi kebanjiran pujian warganet +62. “Effortmu, ekspresimu, gerak-gerikmu, semua menghibur banget key. Thanks for made my day,” tulis akun Eix***. “Keykeyi dan team pasti kerja keras dan modal besar juga buat parody lucu2an ini, keren!!” akun 3ji*** menambahkan. (Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya