Digarap Smoked Garage, NIU Tawarkan GOVA-03 Modifikasi Cafe Racer dan Adventure

PT Utomo International atau yang dikenal dengan Utomocorp, sebagai agen pemegang merek (APM) motor listrik NIU Mobility di Indonesia, berkolaborasi dengan Smoked Garage menghadirkan modifikasi dari GOVA-03. Skuter listrik kustom ini, mendapat ubahan khusus dengan dua gaya berbeda, yaitu C. Racer atau cafe racer dan adventure.

oleh Arief Aszhari diperbarui 26 Jul 2022, 18:29 WIB
Digarap Smoked Garage, NIU Tawarkan GOVA-03 Modifikasi Cafe Racer dan Adventure (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Utomo International atau yang dikenal dengan Utomocorp, sebagai agen pemegang merek (APM) motor listrik NIU Mobility di Indonesia, berkolaborasi dengan Smoked Garage menghadirkan modifikasi dari GOVA-03. Skuter listrik kustom ini, mendapat ubahan khusus dengan dua gaya berbeda, yaitu C. Racer atau cafe racer dan adventure.

GOVA-03 C.Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi melalui desain setang, jok, serta ban.

Sementara GOVA-03 Adventure mendeskripsikan NIU sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya.

Kedua tipe ini akan dibuat dengan jumlah terbatas hanya 100 unit dan bisa dipesan selama pameran PEVS 2022 berlangsung. Kedua unit ini dijual dengan harga Rp39,9 Juta untuk tipe C.Racer dan Rp43 juta untuk Adventure.

Denny Utomo, CEO Utomocorp menjelaskan, pihaknya melihat perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat, sehingga melalui merek ini mampu menghadirkan motor listrik berkualitas dan identik untuk mengekpresikan pemiliknya.

"Kami bekerja sama dengan Smoked Garage untuk membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang. Muncul gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global," ujar Denny Utomo, di peluncuran motor modifikasi NIU di PEVS 2022, Selasa (26/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Smoked Garage

Digarap Smoked Garage, NIU Tawarkan GOVA-03 Modifikasi Cafe Racer dan Adventure (Arief A/Liputan6.com)

Sementara itu, Nicko Eigert dari Smoked Garage mengungkapkan, dengan berkembangnya teknologi maka selaku pelaku bisnis di industri otomotif harus dapat berkembang sesuai dengan pergerakannya.

Sebagai salah satu cara mengespresikan kreativitasnya adalah proyek kolaborasi dengan NIU Indonesia, yang diberi nama The Reimagined GOVA 03.

"Dengan adanya kolaborasi ini Smoked Garage dan NIU hadir untuk menampilkan bentuk baru sepeda motor listrik tanpa menghilangkan unsur kustomisasi. Dengan adanya era elektrifikasi tentu banyak sekali inovasi dan desain baru yang memenuhi jajaran industri otomotif," tukas Nicko.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Infografis Oleh-oleh Makanan khas Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya