Ekspresi Nyaman Paula Verhoeven Main ke Rumah Bonge Pemuda Citayam Fashion Week

Paula Verhoeven menyempatkan diri untuk ke Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat demi bisa melihat suasana rumah Bonge pentolan Citayam Fashion Week.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Jul 2022, 10:40 WIB
Rumah Bonge di Bogor
Paula Verhoeven menyempatkan diri untuk ke Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat demi bisa melihat suasana rumah Bonge pentolan Citayam Fashion Week.
Paula Verhoeven menempuh perjalanan lebih dari dua jam demi bisa bermain ke rumah Bonge. Lokasi rumah pentolan Citayam Fashion itu terletak di Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: YouTube/Baim Paula)
Selama di rumah Bonge Citayam Fashion Week, Paula Verhoeven terlihat antusias, Tak terlihat kecanggungan saat melihat suasana rumah sederhana milik keluarga pentolan pemuda Citayam dan sekitarnya itu (Foto: YouTube/Baim Paula)
Pada saat Bonge berbisik rumahnya tak besar, Paula justru menyemangati. Menurut Paula, ukuran bukan masalah yang penting kenyamanan. Bahkan, Paula memuji suasana rumah keluarga Bonge yang membuatnya betah. (Sumber: YouTube/Baim Paula)
Paula Verhoeven juga sangat senang ketika berkenalan dengan ibunda dari Bonge. Bahkan, ia tampak senang ketika kebahagiaan menyelimuti keluarga Bonge saat mendapat oleh-oleh berupa kue yang dibeli Paula dari salah satu gerai terkemuka. (YouTube Baim Paula)
Paula juga terlihat nyaman selama ia berada di dapur rumah keluarga Bonge. Wajahnya juga menampakkan antusiasme saat melihat-lihat sisi dapur. (Sumber: YouTube/Baim Paula)
Tak hanya berada di dalam rumah keluarga Bonge. Paula juga terlihat dikerumuni oleh ibu-ibu tetangga sekitar yang membuatnya makin antusias untuk menyampaikan sebuah misi. (Sumber: YouTube/Baim Paula)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya