Dikabarkan Hiatus, Kim Garam Kini Resmi Dikeluarkan dari LE SSERAFIM

Penyanyi yang juga anggota grup idola wanita Korea Selatan LESSERAFIM, Kim Garam dikabarkan oleh agensinya akan hiatus pada Mei 2022.

oleh Huyogo Simbolon diperbarui 20 Jul 2022, 16:39 WIB
Kim Garam salah satu personel LE SSERAFIRM (dok. Instagram/@le_sserafim/https://www.instagram.com/p/Cb7vOZ6PDU4/Komarudin)

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi yang juga anggota grup idola wanita Korea Selatan LE SSERAFIM, Kim Garam dikabarkan oleh agensinya akan hiatus pada Mei 2022. Kim pun mengumumkan menghentikan segala aktivitasnya dalam waktu yang tidak ditentukan.

Keputusan Kim tersebut terjadi lantaran ia terkena dugaan kekerasan pada saat masih sekolah dahulu. Kasus dugaan bullying di sekolah tersebut dibenarkan oleh munculnya dokumen-dokumen mengenai kasus tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan adanya pernyataan bersalah atas kekerasan tersebut oleh komite pada 2018. Perwakilan hukum dari korban juga merilis pernyataan bahwa apa yang tersebar dari dokumen tersebut adalah benar adanya.

Sementara Kim Garam vakum, kegiatan LE SSERAFIM pun dilakukan hanya dengan lima member.

Adapun akhir dari adanya berita mengenai kasus tersebut kini muncul pernyataan dari agensi yang menyatakan bahwa baik HYBE dan Source Music resmi memutuskan kontrak eksklusif antara agensi dan Kim Garam.

Maka dari itu, kini ia resmi telah dikeluarkan dari grup LE SSERAFIM yang akan tetap menjadi grup hanya dengan lima member.

Pengumuman dari kedua agensi tersebut dikabarkan melalui media sosial pada 20 Juli 2022. Berikut isi pengumuman tersebut.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Isi Pengumuman

Deretan Potret Pesona Kim Garam, Disebut Sebagai Visual Grup LE SSERAFIM (via:Instagram.com/le_sserafim)

“Halo, ini adalah Hybe/Source Music

Kami ingin memberikan informasi mengenai keputusan yang dibuat sehubungan dengan anggota LE SSERAFIM Kim Garam dan rencana untuk kegiatan LE SSERAFIM di masa mendatang.

Perusahaan kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam.

Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami dan kepada mereka yang telah menunjukan cinta serta dukungan kepada grup karena telah membuat anda khawatir atas kontroversi yang melibatkan anggota tersebut.

LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas grup mereka sebagai lima orang, dan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung grup ini untuk berkembang lebih jauh sebagai artis melalui musik dan penampilan mereka,

Terima kasih.

 

 

 

Penulis: Natasa K

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya