FOTO: Presiden Sri Lanka Melarikan Diri, Begini Situasi Istana Kepresidenan

Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa telah meninggalkan negara itu dengan jet militer, di tengah protes massa atas krisis ekonominya.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 13 Jul 2022, 11:30 WIB
Presiden Sri Lanka Melarikan Diri, Begini Situasi Terkini Istana Kepresidenan
Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa telah meninggalkan negara itu dengan jet militer, di tengah protes massa atas krisis ekonominya.
Polisi Sri Lanka berpatroli di kediaman resmi presiden Gotabaya Rajapaksa pada hari keempat setelah diserbu oleh pengunjuk rasa anti pemerintah di Kolombo, Rabu (13/7/2022). Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa telah meninggalkan negara itu Rabu pagi dengan jet militer, di tengah protes massa atas krisis ekonominya. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Perwira Angkatan Darat Sri Lanka berjaga-jaga ketika pengunjuk rasa duduk di atas meja di kediaman resmi presiden Gotabaya Rajapaksa di Kolombo, Rabu (13/7/2022). Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa melarikan diri ke Maladewa menjelang pengumuman pengunduran dirinya hari ini, setelah berbulan-bulan aksi protes yang meluas terhadap krisis ekonomi terburuk negara pulau itu. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Para pengunjuk rasa duduk di sofa di dalam kediaman resmi presiden Gotabaya Rajapaksa pada hari keempat setelah diserbu oleh pengunjuk rasa anti pemerintah di Kolombo, Rabu (13/7/2022). Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa diyakini ingin pergi ke luar negeri sebelum mengundurkan diri untuk menghindari kemungkinan ditahan. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Juru kamera merekam di dalam kediaman resmi presiden Gotabaya Rajapaksa pada hari keempat setelah diserbu oleh pengunjuk rasa anti pemerintah di Kolombo, Rabu (13/7/2022). Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa telah meninggalkan negara itu Rabu pagi dengan jet militer, di tengah protes massa atas krisis ekonominya. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Orang-orang tiba di kediaman resmi presiden Gotabaya Rajapaksa pada hari keempat setelah diserbu oleh pengunjuk rasa anti pemerintah di Kolombo, Rabu (13/7/2022). Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa melarikan diri ke Maladewa menjelang pengumuman pengunduran dirinya hari ini, setelah berbulan-bulan aksi protes yang meluas terhadap krisis ekonomi terburuk negara pulau itu. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Orang-orang mengambil gambar di dalam kediaman resmi presiden Gotabaya Rajapaksa pada hari keempat setelah diserbu oleh pengunjuk rasa anti pemerintah di Kolombo, Rabu (13/7/2022). Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa diyakini ingin pergi ke luar negeri sebelum mengundurkan diri untuk menghindari kemungkinan ditahan. (AP Photo/Rafiq Maqbool)
Orang-orang berswafoto di kediaman resmi presiden Gotabaya Rajapaksa pada hari keempat setelah diserbu oleh pengunjuk rasa anti pemerintah di Kolombo, Rabu (13/7/2022). Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa telah meninggalkan negara itu Rabu pagi dengan jet militer, di tengah protes massa atas krisis ekonominya. (AP Photo/Rafiq Maqbool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya