Link Nonton Gratis Anime Classroom of the Elite Season 2 di Vidio, Sengitnya Persaingan Antar-Siswa Sekolah

Dunia anime baru saja kedatangan serial terbaru berjudul Classroom of the Elite Season 2. Dapatkan link nonton gratis anime ini lengkap dengan sub Indo.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 05 Jul 2022, 18:40 WIB
Nonton Episode pertama Classroom of the Elite Season 2 gratis di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Senin, 4 Juli 2022, merupakan hari yang ditunggu-tunggu untuk sebagai orang khususnya penggemar tayangan anime. Pasalnya, tanggal ini menjadi penanda hadirnya serial anime terbaru berjudul Classroom of the Elite Season 2

Tanggal ini menjadi waktu yang sama dengan rilisnya anime terbaru Tensei Kenja no Isekai Life. Meskipun sama-sama anime yang rilis di awal Juli 2022, namun genre yang hadir dalam Classroom of the Elite Season 2 berbeda.

Melihat dari judulnya, latar tempat yang digunakan memang tidak jauh dari lingkungan sekolah. Namun yang membuat penasaran adalah tema yang diangkat. Melansir dari situs myanimelist.netserial anime Classroom of the Elite Season 2 menghadirkan kisah seputar psikologi dan suspense. 

Di Indonesia sendiri, penayangannya bisa disaksikan di beberapa platform streaming salah satunya adalah Vidio. Anda bisa mendapatkan link nonton gratis Classroom of the Elite Season 2 melalui artikel ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Classroom of the Elite Season 2

Anime Classroom of the Elite. (Lerche via animecorner.me)

Kisah anime Classroom of the Elite Season 2 dimulai pada sebuah sekolah bernama Tokyo Metropolitan Advanced Nurturing High School. Bagi banyak orang, tempat menimba ilmu yang satu ini merupakan surga. Sayang, kenyataannya tidak seindah yang terlihat.

Latar waktu yang digunakan merupakan masa depan. Pada masa ini, pemerintahan Jepang sengaja mendirikan sekolah ini untuk tujuan membimbing rakyat agar bisa lebih maju dan tentunya mendukung semua program pemerintah.

Di sekolah dengan akreditasi tinggi ini memberikan kebebasan para murid di dalamnya untuk menjalani kehidupan layaknya realita sehari-hari. Karakter yang menjadi pusat ceritanya adalah Kiyotaka Ayanokouji.

Kiyotaka adalah salah satu siswa yang memiliki kepintaran jauh dari teman-temannya. Terkenal dengan image demikian, Kiyotaka tetap rendah hati. Ia bergabung dengan Suzune untuk bisa meraih pencapaian lebih tinggi. 

Setelah sukses dengan tes yang sulit dan menyita waktu maupun tenaga, rupanya ujian para siswa masih belum selesai. Ada sebuah tes selanjutnya yang menentukan status mereka. Karena hal ini, beberapa siswa yang ingin keluar menjadi siswa unggulan mulai merencanakan sejumlah siasat agar mereka mencetak nilai yang sempurna.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Classroom of the Elite Season 2

Anime Classroom of the Elite. (Lerche via animecorner.me)

Untuk tiga episode pertama, biasanya Vidio menayangkan anime secara gratis. Tak terkecuali untuk anime keren yang satu ini. 

Anda bisa menyaksikan episode terbaru Classroom of the Elite Season 2 yang bisa disaksikan mulai Senin, (4/7/2022) malam melalui link berikut ini, nonton Classroom of the Elite Season 2 sub Indo

Unduh aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan episode terbaru Classroom of the Elite Season 2 yang tayang setiap Senin pukul 20.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan deretan anime terbaik premium hingga nonton anime gratis lainnya mulai dari yang lawas hingga terbaru.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya