FOTO: Gaya Wanita-Wanita Cantik saat Ramaikan Festival Musik Glastonbury 2022

Lebih dari 200.000 penggemar musik dan megabintang Paul McCartney, Billie Eilish, dan Kendrick Lamar turun ke pedesaan Inggris minggu ini saat Festival Glastonbury kembali setelah festival jeda tiga tahun.

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Jun 2022, 08:00 WIB
Gadis-Gadis Cantik Ramaikan Festival Musik Glastonbury 2022
Lebih dari 200.000 penggemar musik dan megabintang Paul McCartney, Billie Eilish, dan Kendrick Lamar turun ke pedesaan Inggris minggu ini saat Festival Glastonbury kembali setelah festival jeda tiga tahun.
Dua wanita mengenakan kaca mata saat tiba di hari pertama Festival Glastonbury di Worthy Farm di Somerset, Inggris, Rabu (22/6/2022). Lebih dari 200.000 penggemar musik dan megabintang Paul McCartney, Billie Eilish, dan Kendrick Lamar turun ke pedesaan Inggris minggu ini saat Festival Glastonbury kembali setelah festival jeda tiga tahun. (Yui Mok/PA via AP)
Seorang wanita beristirahat di hari pertama Festival Glastonbury di Worthy Farm di Somerset, Inggris, Rabu (22/6/2022). Pandemi virus corona memaksa penyelenggara membatalkan acara, dan mereka yang pergi tahun ini menghadapi perjalanan yang sulit melawan tiga hari pemogokan kereta api besar di seluruh negeri. (Yui Mok/PA via AP)
Seorang wanita disemprot air oleh petugas pada hari pertama Festival Glastonbury di Worthy Farm di Somerset, Inggris, Rabu (22/6/2022). Lebih dari 200.000 penggemar musik dan megabintang Paul McCartney, Billie Eilish, dan Kendrick Lamar turun ke pedesaan Inggris minggu ini saat Festival Glastonbury kembali setelah festival jeda tiga tahun. (Yui Mok/PA via AP)
Seorang wanita berpose saat antre untuk masuk pada hari pertama Festival Glastonbury di Worthy Farm di Somerset, Inggris, Rabu (22/6/2022). Pandemi virus corona memaksa penyelenggara membatalkan acara, dan mereka yang pergi tahun ini menghadapi perjalanan yang sulit melawan tiga hari pemogokan kereta api besar di seluruh negeri. (Yui Mok/PA via AP)
Dua wanita tersenyum saat menghadiri festival Glastonbury dekat desa Pilton di Somerset, Inggris barat daya (22/6/2022). Lebih dari 200.000 penggemar musik dan megabintang Paul McCartney, Billie Eilish, dan Kendrick Lamar turun ke pedesaan Inggris minggu ini saat Festival Glastonbury kembali setelah jeda tiga tahun. (AFP/Andy Buchanan)
Seorang wanita menonton festival Glastonbury di desa Pilton, di Somerset, Inggris Barat Daya (22/6/2022). Pandemi virus corona memaksa penyelenggara untuk membatalkan acara dua tahun terakhir, dan mereka yang pergi tahun ini menghadapi perjalanan yang sulit melawan tiga hari pemogokan kereta api besar di seluruh negeri. (AFP/Andy Buchanan)
Seorang wanita mempersiapkan tenda di lokasi perkemahan pada hari pertama festival Glastonbury di desa Pilton, di Somerset, Inggris Barat Daya (22/6/2022). Lebih dari 200.000 penggemar musik dan megabintang Paul McCartney, Billie Eilish, dan Kendrick Lamar turun ke pedesaan Inggris minggu ini saat Festival Glastonbury kembali setelah jeda tiga tahun. (AFP/Andy Buchanan)
Seorang wanita beristirahat di tempat tidur gantung saat mereka menghadiri festival Glastonbury di desa Pilton, di Somerset, Inggris Barat Daya (22/6/2022). Pandemi virus corona memaksa penyelenggara untuk membatalkan acara dua tahun terakhir, dan mereka yang pergi tahun ini menghadapi perjalanan yang sulit melawan tiga hari pemogokan kereta api besar di seluruh negeri. (AFP/Andy Buchanan)
Pengunjung festival menghadiri festival Glastonbury dekat desa Pilton di Somerset, Inggris barat daya (22/6/2022). Lebih dari 200.000 penggemar musik dan megabintang Paul McCartney, Billie Eilish, dan Kendrick Lamar turun ke pedesaan Inggris minggu ini saat Festival Glastonbury kembali setelah jeda tiga tahun. (AFP/Andy Buchanan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya