Siapa Sebenarnya Kekasih Amanda Manopo Kalau Bukan Jefri Nichol atau Mischa Chandrawinata?

Amanda Manopo digosipkan pacaran dengan Jefri Nichol dan Mischa Chandrawinata

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Jun 2022, 16:30 WIB
Amanda Manopo dan Jefri Nichol pernah dipasangkan di FTV SCTV (Foto: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Amanda Manopo sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan aktor Jefri Nichol. Kabar itu bermulai dari beredarnya foto-foto saat Amanda tengah menghabiskan waktu bersama Jefri dan teman-temannya. Foto kebersamaan mereka pun beredar di sejumlah akun gosip Instagram.

Saat dikonfirmasi, Amanda Manopo menegaskan kabar tersebut hanya sebatas gosip. Artis berusia 22 tahun ini mengatakan tidak sedang berpacaran dengan Jefri Nichol. 

"Nggak kok, nggak ada," kata Amanda Manopo seperti dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (9/6/2022).

 

 

2 dari 4 halaman

Mischa Chandrawinata

Jefri Nichol bertemu Amanda Manopo di lokasi syuting Ikatan Cinta (Foto: Instagram aladin.words)

Tak hanya dengan Jefri, Amanda Manopo juga dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Namun, dengan gosip tersebut, Amanda pun juga memberikan bantahannya.

"Ya Allah nggak ada, apalagi itu" kata Amanda kembali membantah.

 

 

3 dari 4 halaman

Fokus

Raup untung berlipat meski baru menginjak usia satu tahun, begini kiat sukses berbisnis kecantikan ala Amanda Manopo. (Instagram/skinsoul_brightening).

Amanda mengakhiri rasa penasaran jurnalis yang ingin mengonfirmasi sejumlah kabar asmaranya dengan menegaskan takkan berkomentar soal kehidupan pribadinya. 

Mantan kekasih Billy Syahputra ini hanya ingin fokus bekerja. 

"Sudah pokoknya untuk masalah pribadi no comment. Kita datang ke sini niatnya baik-baik. Kita bekerja, kita pulang yuk," tutur Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Pacaran

Amanda Manopo sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Billy Syahputra. Keduanya juga kerap pamer kemesraan di media sosial.

Namun akhirnya hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Beredar kabar jika putusnya hubungan mereka karena perbedaan keyakinan.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya