FOTO: Momen Bahagia Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Saat Menikah

Deddy Corbuzier resmi menikahi kekasihnya Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan asmara sejak 2014.

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jun 2022, 10:00 WIB
Momen Bahagia Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Saat Menikah
Deddy Corbuzier resmi menikahi kekasihnya Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan asmara sejak 2014.
Deddy Corbuzier resmi menikahi kekasihnya Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan asmara sejak 2014. Sejak saat itu pula mereka kerap membagikan potret berdua di media sosial. (Instagram/sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saat melangsungkan ijab kabul dalam akad nikah pada 6 Juni 2022. Deddy dan Sabrina mengumumkan pernikahannya melalui unggahan video di akun Instagram keduanya. (Instagram/sabrinachairunnisa)
Sabrina Chairunnisa saat melangsungkan ijab kabul dalam akad nikah pada 6 Juni 2022. Baik Deddy dan Sabrina tampak bahagia. Hal itu terlihat dari raut muka keduanya yang tampak semringah dengan pernikahan itu. (Instagram/sabrinachairunnisa)
Sabrina Chairunnisa saat memasangkan cincin ke jari Deddy Corbuzier selama acara pernikahannya pada 6 Juni 2022. Deddy Corbuzier resmi menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan selama 9 tahun. (Instagram/sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa saat melangsungkan pernikahan pada 6 Juni 2022. Mantan Kepala BIN Jenderal (Purn) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung Burhanuddin didapuk sebagai saksi janji suci Deddy dan Sabrina. (Instagram/sabrinachairunnisa)
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa berjalan usai melangsungkan pernikahan pada 6 Juni 2022. Pernikahan ini menjawab unggahan pamit sementara yang dilakukan Deddy Corbuzier pada enam hari lalu. Ia menyatakan pamit di akun Instagramnya. (Instagram/sabrinachairunnisa)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya