Hasil UEFA Nations League: Jerman Ditahan Italia, Inggris Kalah

Jerman gagal memetik kemenangan lawan Italia, Inggris kalah mengejutkan dari Hongaria di lanjutan UEFA Nations League.

oleh Defri Saefullah diperbarui 05 Jun 2022, 08:14 WIB
Gelandang timnas Jerman Serge Gnabry (kanan) berebut bola dengan gelandang Lorenzo Pellegrini pada matchday pertama UEFA Nations League A Grup 3 di Renato Dall'Ara, Minggu (6/5/2022) dini hari WIB. Jerman bermain imbang melawan Italia dengan skor 1-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Duel di UEFA Nations League kembali menghadirkan kejutan. Inggris secara mengejutkan takluk 0-1 dari Hongaria pada duel League A yang berlangsung di stadion Puskas Arena.

Gol satu-satunya dari Hongaria dicetak oleh Dominik Szoboszlai di menit ke-66. Ini dilakukannya lewat titik penalti.

Inggris tampil dengan kekuatan terbaik dengan formasi 3-4-2-1. Namun serangan-serangan Inggris berhasil mentahkan Hongaria hingga akhir pertandingan.

Sedangkan Jerman harus puas bermain 1-1 melawan Italia. Italia yang tak lolos Piala Dunia 2022 bahkan mencetak gol terlebih dahulu.

Manfaatkan umpan Gnonto, Lorenzo Pellegrini sukses mencetak gol di menit ke-70. Tapi Jerman mampu membalas lewat Joshua Kimmich di menit ke-73.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Penyerang timnas Italia Gianluca Scamacca (tengah) berebut bola dengan bek Jerman Antonio Rudiger pada matchday pertama UEFA Nations League A Grup 3 di Renato Dall'Ara, Minggu (6/5/2022) dini hari WIB. Jerman bermain imbang melawan Italia dengan skor 1-1. (AP Photo/Antonio Calanni)

 

League A

Hongaria 1-0 Inggris

Italia 1-1 Jerman

League B

Armenia 1-0 Republik Irlandia

Finlandia 1-1 Bosnia

Montegegro 2-0 Rumania

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Inggris keok 0-1 melawan Hungaria dalam partai perdana Grup 3 UEFA Nations League A 2022/23 di Puskas Arena, Sabtu (4/6/2022) malam WIB. (Zsolt Szigetvart/MTI via AP)

 

League C

Lithuania 0-2 Luksesmburg

Turki 4-0 Kepulauan Faroe

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya