Nonton Kembali Garangnya Robot Penyelamat Dunia dalam Film Transformers di Vidio

Para robot yang dikenal dengan sebutan Autobots berdatangan ke bumi untuk sebuah misi menghentikan perang. Nonton kembali ceritanya dalam film Transformers di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 02 Jun 2022, 19:40 WIB
Nonton kembali film Transformers melalui aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, makhluk luar angkasa akan menjadi musuh untuk para penduduk bumi. Namun berbeda dengan kumpulan robot yang dikenal dengan nama Autobot dalam film Transformers.

Robot-robot yang tingginya berkali-kali lipat dari ukuran manusia ini justru saling beradu kekuatan dengan satu rasnya hanya demi melindungi manusia. Mereka adalah Optimus Prime, Jazz hingga yang paling bersahabat yaitu Bumblebee.

Film Hollywood yang digarap oleh Michael Bay ini mulai menemani penikmat tayangan layar lebar sejak Juni 2007. Suksesnya film robot ini bukan saja karena gabungan efek komputer dan live action, melainkan juga dari akting hebat para pemainnya mulai dari Shia LaBeouf sampai Megan Fox.

Untuk Anda yang kembali ingin menonton film action Transformers tanpa iklan dan lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia, bisa langsung menyaksikannya di aplikasi Vidio. Berikut ini sinopsis singkatnya dan beberapa fakta menarik seputar filmnya.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Transformers (2007)

Kisah Film Transformers bermula melalui perjalanan para Autobots di muka bumi pada sebuah mobil berwarna kuning yang dibeli oleh seorang pemuda bernama Sam Witwicky (Shia LaBeouf). Tak disangka, mobil yang selalu dikendarainya itu tiba-tiba bisa berbicara hingga berubah wujud menjadi bentuk mesin besar.

Awalnya Sam berpikir, robot yang diketahui bernama Bumblebee itu hanya ada satu. Kenyataannya, Bumblebee memiliki teman-teman lainnya yang sedang berjalan menuju bumi. Misi mereka ternyata ingin mencari AllSpark.

Keempat teman Bee, begitu sapaan Bumblebee, yakni Optimus Prime, Jazz, Ironhide, dan Ratchet tergabung dalam robot yang dikenal dengan nama Autobots. Mereka memiliki musuh yang juga memiliki kelompok sendiri yang bernama Decepticons.

Decepticons dipimpin oleh penguasa paling kuat bernama Megatron. Kedua kelompok robot ini sama-sama mencari AllSpark yang kabarnya terdampar di bumi. Dari sana, mereka berharap bisa menghidupkan kembali AllSpark agar kekuatannya bisa digunakan untuk membangun homeworld yang mati.

Sayang, meskipun sama-sama ingin membangkitkan kembali kekuatan AllSpark, tujuan Autobots dan Decepticons berbeda. Anggota Autobots ingin agar perang bisa selesai, sementara Decepticons ingin menghidupkan mesin-mesin di bumi agar bisa menciptakan pasukan yang kuat.Lantas, apa peran Sam dalam misi para robot ini?

3 dari 3 halaman

Bumblebee Dibuatkan Film Khusus

Popularitas yang didapatkan oleh Transformers membuat film ini hadir dengan empat sekuel lainnya. Seri-seri pengikutnya pun juga sukses mendulang pendapatan tinggi. Meskipun cuma terdiri dari tokoh fiktif berupa robot, rupanya karakter Bumblebee berhasil mencuri perhatian penonton.

Karakter Bee yang sangat bersahabat bukan dengan Sam saja, rupanya dirinya digemari oleh para penonton selain karakter Optimus Prime. Karena hal ini, Bumblebee akhirnya memiliki filmnya sendiri.

Hadir dengan judul Bumblebee, film yang masih menjadi spin-off dari seri Transformers lainnya ini dibintangi oleh Hailee Steinfeld dan Dylan O’Brien. 

Bagi Anda yang mungkin belum begitu kenal dengan karakter Bumblebee, bisa kembali nonton film Transformers sub Indo di Vidio untuk mengikuti ceritanya dari awal. Jangan lupa, di Vidio Anda bisa nonton movies dari negara lainny dengan genre yang beragam. Segera download Vidio sekarang juga!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya