FOTO: Berbulan-Bulan Warga Sri Lanka Dipaksa Antre Panjang Membeli Kebutuhan Pokok yang Langka

Warga Sri Lanka selama berbulan-bulan terpaksa antre panjang untuk membeli kebutuhan pokok yang langka, dengan banyak yang pulang dengan tangan hampa.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Mei 2022, 18:30 WIB
Warga Sri Lanka Dipaksa Antre Panjang Membeli Kebutuhan Pokok yang Langka
Warga Sri Lanka selama berbulan-bulan terpaksa antre panjang untuk membeli kebutuhan pokok yang langka, dengan banyak yang pulang dengan tangan hampa.
Warga Sri Lanka mengantre untuk membeli bahan bakar di Kolombo, Sri Lanka, Kamis (26/5/2022). Warga Sri Lanka selama berbulan-bulan terpaksa antre panjang untuk membeli kebutuhan pokok yang langka, dengan banyak yang pulang dengan tangan hampa. (AP Photo/Eranga Jayawardena)
Seorang perempuan Sri Lanka menunggu di pompa bensin yang sepi, berharap untuk membeli minyak tanah untuk memasak di Kolombo, Kamis (26/5/2022). Ada kekurangan banyak barang kebutuhan , mulai dari makanan, gas untuk memasak, obat-obatan dan bahan bakar hingga kertas toilet dan korek api. (AP Photo/Eranga Jayawardena)
Sejumlah perempuan menunggu di dekat pompa bensin kosong berharap untuk membeli minyak tanah untuk memasak di Kolombo, Sri Lanka, Kamis (26/5/2022). Warga Sri Lanka selama berbulan-bulan terpaksa antre panjang untuk membeli kebutuhan pokok yang langka, dengan banyak yang pulang dengan tangan hampa. (AP Photo/Eranga Jayawardena)
Orang-orang menunggu di dekat pompa bensin yang kosong berharap untuk membeli minyak tanah untuk memasak di Kolombo, Sri Lanka, Kamis (26/5/2022). Ada kekurangan banyak barang kebutuhan , mulai dari makanan, gas untuk memasak, obat-obatan dan bahan bakar hingga kertas toilet dan korek api. (AP Photo/Eranga Jayawardena)
Seorang buruh berdiri di dalam truk di pasar grosir di Kolombo, Sri Lanka, Kamis (26/5/2022). Warga Sri Lanka selama berbulan-bulan terpaksa antre panjang untuk membeli kebutuhan pokok yang langka, dengan banyak yang pulang dengan tangan hampa. (AP Photo/Eranga Jayawardena)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya