Klinik Kecantikan Clinic de Votre Peau Buka Cabang Terbaru di Ulang Tahun Pertama

Klinik kecantikan medis asal Indonesia yang berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jun 2022, 02:49 WIB
Klinik Kecantikan Clinic de Votre Peau Buka Cabang Terbaru di Ulang Tahun Pertama. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Clinic de Votre Peau, klinik kecantikan medis asal Indonesia yang berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah yang mulai berdiri sejak tahun 2021, kini memperluas jangkauannya dengan membuka cabang baru di Kelapa Gading dan Gading Serpong.

Mengutamakan keamanan dan standar tinggi, Clinic de Votre Peau telah hadir lebih dulu di Menteng dan Pantai Indah Kapuk. Jumlah pasien yang terus meningkat dan tingginya permintaan pelanggan membuat Clinic de Votre Peau memutuskan untuk melakukan ekspansi bisnis dengan membuka gerai baru di area Jakarta Utara dan Tangerang Selatan.

Dan selanjutnya di tahun 2022 juga akan membuka pintunya di kota-kota besar lainnya di Indonesia, yaitu di Bandung, Surabaya, dan Bali.  Founder dan Medical Director dari Clinic de Votre Peau dr. Kevin Maharis MD, Dip(Derm) mengatakan,

“Setelah sukses mendirikan brand skincare Votre Peau pada tahun 2015, kami memutuskan untuk meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan perawatan estetika medis yang menawarkan pendekatan holistik dengan memberikan treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan harga variatif.

Kami berfokus pada perawatan perbaikan tekstur kulit, terutama yang diakibatkan oleh jerawat karena kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan dari masyarakat.”

Industri kecantikan di Indonesia terus bertumbuh setiap tahunnya dengan pangsa pasar yang kian meningkat. Pada 2019 Kemenperin menyebutkan bahwa Indonesia memiliki populasi wanita sebanyak lebih dari 150 juta jiwa, dan diperkirakan akan menjadi pasar kosmetik terbesar ke-5 di dunia dalam 10-15 tahun mendatang.

Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan industri kosmetik dalam negeri mencatat peningkatan sebesar 5,59% sepanjang tahun 2020, dan di tahun 2021 berhasil naik sebesar 9,61%, melebihi prediksi awal, yaitu 7%. Pertumbuhan ini disumbang oleh tingginya minat masyarakat akan produk perawatan wajah atau skincare.

Tren Korea Selatan di tanah air juga turut berkontribusi pada perubahan perilaku pasar yang kini lebih fokus pada perawatan kulit dibandingkan pada produk dekoratif atau make-up yang sebelumnya menjadi penggerak utama perkembangan industri kecantikan di Indonesia. Hal inilah yang mendorong dr. Kevin untuk mengembangkan bisnis skincare nya ke klinik estetika medis, dan berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Rangkaia Perawatan

Klinik Kecantikan Clinic de Votre Peau Buka Cabang Terbaru di Ulang Tahun Pertama.  foto: istimewa

Clinic de Votre Peau menawarkan berbagai perawatan untuk memulihkan kondisi wajah yang memiliki masalah jerawat. Salah satu treatment andalan Clinic de Votre Peau adalah Acne Scar Fighter Treatment yang merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari 3-step laser, PRP, peeling, dan subsisi.

Perawatan ini menjadi best-selling di Clinic de Votre Peau karena ampuh menghaluskan tekstur kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat dan luka pada wajah, dan juga hadir dalam harga yang terjangkau.

Selain itu ada juga IPL treatment, atau perawatan menghilangkan bulu, yang menjadi favorit banyak orang, dan juga slimming & tightening treatment untuk membantu pasien meraih bentuk wajah/tubuh yang diinginkan, dan juga mengembalikan elastisitas kulit. Perawatan-perawatan ini hadir dengan harga mulai dari Rp350,000 hingga Rp8.000.000.

“Kami memilih Kelapa Gading dan Gading Serpong karena ingin mendekatkan diri dengan para pelanggan kami di area ini, dan menjadi neighborhood beauty clinic sehingga memudahkan pasien kami untuk meraih kecantikan yang didambakannya dengan cara aman dan berstandar tinggi melalui berbagai pelayanan yang dikurasi khusus dengan kebutuhan pasien. Selain itu kami merasa Gading Serpong dan Kelapa Gading merupakan daerah suburban yang memiliki potensi pelanggan yang menjanjikan,” tambah dr. Kevin.

Clinic de Votre Peau hadir di Ruko Mall of Indonesia, Kelapa Gading, mulai 3 Juni 2022, dan tanggal 24 Juni 2022 di Gading Serpong. Clinic de Votre Peau juga akan segera membuka cabang di luar Jakarta, yaitu di Bandung, Surabaya, dan Bali. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi www.clinicdevotrepeau.com, atau akun Instagram resmi di @clinicdevotrepeau.

Infografis Tren Perawatan di Klinik Kecantikan Tahun 2022. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya