FOTO: Naik Gondola Ancol dengan Aplikasi AstraPay

Wisatawan saat ini sudah bisa membeli tiket Gondola Ancol melalui fitur QRIS di aplikasi AstraPay di lokasi wahana dengan benefit promo dan cashback menarik.

oleh Fery Pradolo diperbarui 22 Mei 2022, 12:30 WIB
Naik Gondola Ancol dengan Aplikasi AstraPay
Wisatawan saat ini sudah bisa membeli tiket Gondola Ancol melalui fitur QRIS di aplikasi AstraPay di lokasi wahana dengan benefit promo dan cashback menarik.
Wisatawan menikmati libur dengan berkeliling menggunakan Gondola di sela-sela acara Kick Off Kerja Sama AstraPay dengan Gondola di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (21/05/2022). Sejak diluncurkan pada September 2021, AstraPay memiliki lebih dari 4,8 juta registered user dan telah diterima di lebih dari 15 juta merchant QRIS di seluruh Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Karyawan menunjukkan aplikasi AstraPay di sela-sela acara Kick Off Kerja Sama AstraPay dengan Gondola di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (21/05/2022). Pengunjung saat ini sudah bisa membeli tiket Gondola Ancol melalui fitur QRIS di aplikasi AstraPay dengan benefit promo dan cashback menarik. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
(Ki-Ka) Direktur PT Karsa Surya Indonusa, Yulizar, Presiden Komisaris PT Karsa Surya Indonusa, Surjani Slamet, Presiden Director PT Karsa Surya Indonusa, Chamilus Ali Santo, Presiden Direktur PT Astra Digital Artha, Ricky Gunawan, Marketing And Partnership Director, Reny Futsy Yama dan Product And Technology Director, Arthur Purnama berbincang pada acara Kick Off Kerja Sama AstraPay dengan Gondola di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (21/05/2022). (Liputan6.com/Fery Pradolo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya