FOTO: Aneka Menu Berbuka Puasa Khas India

Umat muslim India menyiapkan makanan untuk berbuka puasa selama Ramadhan.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Apr 2022, 15:30 WIB
Aneka Menu Berbuka Puasa Khas India
Umat muslim India menyiapkan makanan untuk berbuka puasa selama Ramadhan.
Dalam gambar pada 3 April 2022, penjaga toko yang menjual hidangan manis menunggu pelanggan di pasar pada hari pertama bulan suci Ramadhan di kawasan tua Delhi, India. Masjid dan jalan-jalan pasar penuh dengan keramaian malam, tergoda oleh aroma manisan manis untuk berbuka puasa. (Money SHARMA/AFP)
Pemilik toko memajang roti Sheermal untuk dijual di pasar pada hari pertama bulan suci Ramadhan di kawasan tua Delhi, India, 3 April 2022. Masjid dan jalan-jalan pasar penuh dengan keramaian malam, tergoda oleh aroma manisan manis untuk berbuka puasa. (Money SHARMA/AFP)
Dalam gambar pada 3 April 2022, penjaga toko berpose dengan hidangan di sebuah restoran di pasar pada hari pertama Ramadhan di kawasan tua Delhi, India. Masjid dan jalan-jalan pasar penuh dengan keramaian malam, tergoda oleh aroma manisan manis untuk berbuka puasa. (Money SHARMA/AFP)
Seorang pria mengatur bihun untuk dijual di pasar pada hari pertama bulan suci Ramadhan di kawasan tua Delhi, India, 3 April 2022. Masjid dan jalan-jalan pasar penuh dengan keramaian malam, tergoda oleh aroma manisan manis untuk berbuka puasa. (Money SHARMA/AFP)
Dalam gambar pada 3 April 2022, juru masak menggoreng Malpua, hidangan manis tradisional India untuk umat Muslim pada hari pertama bulan suci Ramadhan di Mumbai. Masjid dan jalan-jalan pasar penuh dengan keramaian malam, tergoda oleh aroma manisan manis untuk berbuka puasa. (MUKHERJEE/AFP)
Juru masak (tidak digambarkan) menyiapkan kabab di sebuah restoran untuk umat Muslim untuk berbuka puasa pada hari pertama bulan suci Ramadhan di Bangalore. Masjid dan jalan-jalan pasar penuh dengan keramaian malam, tergoda oleh aroma manisan manis untuk berbuka puasa. (Manjunath Kiran / AFP)
Dalam gambar pada 3 April 2022, piring dengan makanan tradisional untuk umat Muslim untuk berbuka puasa pada hari pertama bulan suci Ramadhan di Bangalore, India. Masjid dan jalan-jalan pasar penuh dengan keramaian malam, tergoda oleh aroma manisan manis untuk berbuka puasa. (Manjunath Kiran / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya