Tampil Memesona! Seolhyun AOA Bakal Perankan Karakter Polisi dalam Drama The Killer’s Shopping List

Dalam drama bergenre komedi misteri ini Seolhyun akan memecahkan sebuah kasus pembunuhan bersama dengan Lee Kwang-soo.

oleh Sabrina Julie diperbarui 31 Mar 2022, 10:00 WIB
The Killer’s Shopping List(via: instagram.com/tvn_drama)

Liputan6.com, Semarang Seolhyun AOA sebentar lagi akan tampil dalam drama The Killer’s Shopping List. Drama tersebut diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Kang Ji-young. 

Dalam drama bergenre komedi misteri ini Seolhyun akan memecahkan sebuah kasus pembunuhan bersama dengan Lee Kwang-soo. Diceritakan bahwa Seolhyun akan memerankan karakter seorang polisi yang juga merupakan kekasih dari Lee Kwang-soo.

Baru saja melalui akun Instagram resminya TVN_drama mengunggah beberapa potret penampilan terkini Seolhyun yang berhasil memukau penggemar.

2 dari 4 halaman

Tampil Keren

The Killer’s Shopping List(via: instagram.com/tvn_drama)

Membawakan karakter seorang polisi, Seolhyun tampil dengan memesona dengan seragam polisi. Banyak yang memuji bahwa aura idol 27 tahun ini nampak semakin terpancar dalam drama The Killer’s Shopping.

3 dari 4 halaman

Memecahkan Kasus Pembunuhan

The Killer’s Shopping List(via: instagram.com/tvn_drama)

Dalam drama The Killer’s Shopping, Seolhyun akan memerankan karakter bernama Do Ah-hee. Diceritakan bahwa karakter tersebut adalah seorang polisi cantik yang akan memecahkan kasus pembunuhan misterius.

4 dari 4 halaman

Kekasih Lee Kwang-soo

The Killer’s Shopping List(via: instagram.com/tvn_drama)

Selain menjadi polisi, Seolhyun akan menjadi kekasih dari Lee Kwang-so yang memerankan Ahn Dae-sung. Kedua pasangan ini akan saling bekerja sama untuk menelusuri kasus pembunuhan yang terjadi dalam drama. Selain itu banyak penggemar drama korea yang penasaran dengan chemistry yang terjalin antara Lee Kwang-soo dan Seolhyun. 

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya