Rapuh Setelah Ameer Azzikra Meninggal, Nadzira Shafa: Sebenarnya Aku Masih Pura-Pura Kuat

Nadzira Shafa cerita soal kesedihannya usai Ameer Azzikra meninggal.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Mar 2022, 16:30 WIB
Nadzira Shafa cerita soal kesedihannya usai Ameer Azzikra meninggal. (Foto: Instagram @enazirashf_)

Liputan6.com, Jakarta Tak pernah terbayang oleh Nadzira Shafa bahwa suaminya, Ameer Azzikra, akan meninggal dunia begitu cepat. Bahkan, usia pernikahan mereka saja melum menginjak satu tahun.

Dalam sebuah kesempatan, Ashanty bertanya pada Nadzira Shafa, sampai kapan dia baru bisa merasa kuat setelah ditinggal selamanya oleh sang suami.

"Sebenarnya sampai saat ini aku masih pura-pura kuat. Aku menaruh duniaku pada beliau, dan belum juga di tengah jalan, aku sudah start ulang lagi," kata Nadzira Shafa dikutip dari YouTube Asix, Senin (21/3/2022).

2 dari 4 halaman

Berusaha Kuat

Potret kenangan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. (Foto: Instagram @enazirashf_)

Demi melanjutkan hidup, tak ada lagi yang bisa dilakukan nadzira Shafa selain berusaha kuat menjalani hari tanpa suaminya.

"Sebenarnya untuk sekarang mau bilang kuat juga sebenarnya enggak. Aku cuma berusaha kuat karena cuma itu satu-satunya jalan aku untuk terus hidup," tuturnya menangis.

3 dari 4 halaman

Waktu Berjalan Lama

Setelah Ameer Azzikra meninggal dunia, waktu terasa lama berputar. Berat baginya membiasakan diri untuk menjalani hari tanpa Ameer Azzikra.

"Satu bulan pertama, dua bulan pertama rasanya tuh lama banget ke hari demi hari. Mungkin orang-orang kayak 'Sudah 100 hari aja, cepat ya' Aku cuma nyengir aja. Buat menunggu besok aja tuh kayak lama banget," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal

Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhir di RS EMC Sentul, Bogor, pada 29 November 2021. Dia meninggal setelah dirawat intensif karena gangguan paru-paru dan lever.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya