FOTO: Bukayo Saka Antar Arsenal Tekuk Aston Villa

Arsenal berhasil mengalahk Aston Villa 1-0 berkat gol tunggal Bukayo Saka pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 20 Mar 2022, 07:00 WIB
Bukayo Saka Antar Arsenal Tekuk Aston Villa
Arsenal berhasil mengalahk Aston Villa 1-0 berkat gol tunggal Bukayo Saka pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022).
Gelandang Arsenal, Bukayo Saka (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022). Arsenal menang tipis atas Aston Villa 1-0. (Nick Potts/PA via AP)
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (kiri) berebut bola dengan pemain pemain Aston Villa, Ezri Konsa pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022). Dengan hasil ini, Arsenal berada di peringkat keempat dengan 54 poin. (Nick Potts/PA via AP)
Gelandang Arsenal, Martin Odegaard (tengah) berusaha melewati pemain Aston Villa, Jacob Ramsey dan John McGinn pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022). Arsenal menang tipis atas Aston Villa 1-0. (Nick Potts/PA via AP)
Pemain Aston Villa, Ashley Young dan Philippe Coutinho berusaha merebut bola dari gelandang Arsenal, Bukayo Saka pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022). Dengan hasil ini, Arsenal berada di peringkat keempat dengan 54 poin. (Nick Potts/PA via AP)
Penyerang Arsenal, pepe berebut bola dengan bek Aston Villa, Ashley Young pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022). Arsenal menang tipis atas Aston Villa 1-0. (Nick Potts/PA via AP)
Penyerang Aston Villa, Bertrand Traore menyundul bola saat bertanding melawan Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (19/3/2022). Dengan hasil ini, Arsenal berada di peringkat keempat dengan 54 poin. (Nick Potts/PA via AP)
Kiper Arsenal, Bernd Leno (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah melakukan penyelamatan pada fase akhir pertandingan melawan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Inggris, Sabtu (19/3/2022). Arsenal menang tipis atas Aston Villa 1-0. (Nick Potts/PA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya