Keseruan Erick Thohir Kenalkan Bahasa Jawa ke Pembalap MotoGP Luca Marini

Menteri BUMN Erick Thohir menunjukkan antuasiasnya pada MotoGP lewat sebuah video unik yang dibuatnya bersama Luca Marini.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 17 Mar 2022, 14:50 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir saat mendampingi Presiden Jokowi menerima para pembalap MotoGP di Istana Negara. (Sumber: Instagram @erickthohir)

Liputan6.com, Jakarta - Pergelaran ajang balapan bergensi MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendatang disambut antuasias berbagai kalangan di Indonesia, tak terkecuali Menteri BUMN Erick Thohir.

Erick Thohir, yang kerap membagikan konten unik di laman media sosialnya, kembali menjadi sorotan dengan unggahan video di mana dia memperkenalkan bahasa Jawa kepada pembalab MotoGP Luca Marini.

Dalam video yang dibuat menjelang parade MotoGP di Jakarta pada Rabu (16/3), Erick Thohir terlihat mengajak Marini untuk membuat video dengan jargon "Dikasih Info Maseh" yang akhir-akhir ini menjadi tren di media sosial.

"Ngono lho mas carane. Good luck for the race, Luca! Enjoy the beauty of Indonesia," tulis Erick Thohir dalam unggahannya di Instagram, dikutip Kamis (17/3/2022).

Marini pun menyambut ajakan Erick Thohir.

2 dari 2 halaman

Antusias Erick Thohir Perkenalkan Bahasa Jawa ke Luca Marini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Dalam video tersebut, Marini tampak cukup lancar mengucapkan kata-kata dalam bahasa Jawa. 

Erick Thohir juga memberikan ekspresi yang antusias ketika membuat video tersebut.

Hingga artikel ini disusun, unggahan video tersebut telah disukai oleh 61,087 pengguna Instagram.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya