FOTO: Hotel Bintang 4 di Rumania Diubah Jadi Shelter Sementara Bagi Pengungsi Ukraina

Di hotel bintang 4 sekitar 50 km dari perbatasan dengan Ukraina, pesta pernikahan dan konferensi telah dibatalkan dan ballroom diubah menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di mana mereka melarikan diri dari invasi Rusia ke Ukraina

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Mar 2022, 09:30 WIB
Hotel Bintang 4 di Rumania jadi Penampungan Sementara Pengungsi Ukraina
Di hotel bintang 4 sekitar 50 km dari perbatasan dengan Ukraina, pesta pernikahan dan konferensi telah dibatalkan dan ballroom diubah menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di mana mereka melarikan diri dari invasi Rusia ke Ukraina
Pengungsi yang melarikan diri dari invasi Rusia ke Ukraina duduk di dalam ballroom yang menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di hotel & spa bintang 4, di Suceava, Rumania, 4 Maret 2022. Lebih dari 2.000 orang dan 100 hewan peliharaan berlindung di dalam ballroom. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Seorang pria duduk dekat tumpukan kursi yang dipindahkan untuk menampung pengungsi yang melarikan diri dari invasi Rusia terhadap Ukraina, di dalam ballroom yang menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di hotel & spa bintang 4, di Suceava, Rumania, 4 Maret 2022. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Relawan menyortir tumpukan pakaian sumbangan di bawah bola disko di dalam ruang dansa yang diubah menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di hotel & spa bintang 4, di Suceava, Rumania, 4 Maret 2022. Pengungsi mulai berdatangan setelah Rusia mulai menginvasi Ukraina. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Pengungsi yang melarikan diri dari invasi Rusia dari negara tetangga Ukraina duduk di dalam ballroom yang diubah menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di hotel & spa bintang 4, di Suceava, Rumania, 4 Maret 2022. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Seorang pengungsi anak yang melarikan diri dari invasi Rusia dari negara tetangga Ukraina bermain dengan mainan gelembung sabun di dalam ballroom yang diubah menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di hotel & spa bintang 4, di Suceava, Rumania, 4 Maret 2022. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Pengungsi yang melarikan diri dari invasi Rusia di negara tetangga Ukraina tercermin dalam langit-langit emas sebuah ballroom yang diubah menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di hotel & spa bintang 4, di Suceava, Rumania, 4 Maret 2022. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Nellya Nahorna, 85 tahun, yang melarikan diri dari invasi Rusia dari Zaporizhzhia bersama putrinya Olena Yefanova, berpose di dalam ballroom yang diubah menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di hotel & spa bintang 4, di Suceava, Rumania, 4 Maret 2022. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Relawan membantu pengungsi yang melarikan diri dari invasi Rusia dari negara tetangga Ukraina duduk di dalam ballroom yang diubah menjadi tempat penampungan pengungsi darurat di hotel & spa bintang 4, di Suceava, Rumania, 4 Maret 2022. (AP Photo/Andreea Alexandru)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya