FOTO: Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Detroit Dibuka Kembali Setelah 2 Tahun

Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Kebun Binatang Detroit dibuka kembali lebih dari dua tahun setelah ditutup untuk memperbaiki waterproofing yang rusak

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Feb 2022, 13:00 WIB
Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Detroit
Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Kebun Binatang Detroit dibuka kembali lebih dari dua tahun setelah ditutup untuk memperbaiki waterproofing yang rusak
Pengunjung menyaksikan penguin Gentoo di Pusat Konservasi Penguin Polk di Kebun Binatang Detroit, 16 Februari 2022. Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Kebun Binatang Detroit telah dibuka kembali setelah ditutup lebih dari dua tahun untuk memperbaiki waterproofing yang rusak. (AP Photo/Paul Sancya)
Pengunjung menyaksikan penguin berenang di Pusat Konservasi Penguin Polk di Kebun Binatang Detroit, 16 Februari 2022. Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Kebun Binatang Detroit dibuka kembali setelah ditutup lebih dari dua tahun untuk memperbaiki waterproofing yang rusak. (AP Photo/Paul Sancya)
Seekor penguin Gentoo berenang di Pusat Konservasi Penguin Polk di Kebun Binatang Detroit, 16 Februari 2022. Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Kebun Binatang Detroit telah dibuka kembali setelah ditutup lebih dari dua tahun untuk memperbaiki waterproofing yang rusak. (AP Photo/Paul Sancya)
Pusat Konservasi Penguin Polk di Kebun Binatang Detroit, Michigan, 16 Februari 2022. Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Kebun Binatang Detroit telah dibuka kembali untuk umum setelah ditutup lebih dari dua tahun untuk memperbaiki lapisan kedap air yang rusak. (AP Photo/Paul Sancya)
Penguin raja berjalan diPusat Konservasi Penguin Polk di Kebun Binatang Detroit, 16 Februari 2022. Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Kebun Binatang Detroit telah dibuka kembali untuk umum setelah ditutup lebih dari dua tahun untuk memperbaiki lapisan kedap air yang rusak. (AP Photo/Paul Sancya)
Pengunjung menyaksikan penguin Gentoo di Pusat Konservasi Penguin Polk di Kebun Binatang Detroit, 16 Februari 2022. Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Kebun Binatang Detroit telah dibuka kembali lebih dari dua tahun setelah ditutup untuk memperbaiki waterproofing yang rusak. (AP Photo/Paul Sancya)
Pengunjung menyaksikan penguin berenang di Pusat Konservasi Penguin Polk di Kebun Binatang Detroit, 16 Februari 2022. Pusat Konservasi Penguin Terbesar di Kebun Binatang Detroit dibuka kembali lebih dari dua tahun setelah ditutup untuk memperbaiki waterproofing yang rusak. (AP Photo/Paul Sancya)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya