FOTO: Melihat Gajah-Gajah Dimandikan Sambut Festival Perahera di Sri Lanka

Sejumlah gajah dimandikan pada hari pertama prosesi Buddhis Navam tahunan dua hari terbesar di kota itu, yang juga dikenal sebagai festival Perahera, di Kolombo, Sri Lanka

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Feb 2022, 21:00 WIB
Melihat Gajah-Gajah Dimandikan Sambut Festival Perahera di Sri Lanka
Sejumlah gajah dimandikan pada hari pertama prosesi Buddhis Navam tahunan dua hari terbesar di kota itu, yang juga dikenal sebagai festival Perahera, di Kolombo, Sri Lanka
Para pawang memandikan seekor gajah di taman umum pada hari pertama prosesi Buddhis Navam tahunan dua hari terbesar di kota itu, yang juga dikenal sebagai festival Perahera, di Kolombo (15/2/2022). (AFP/Ishara S. Kodikara)
Seorang pawang memandikan gajah di taman umum pada hari pertama prosesi Buddhis Navam tahunan terbesar selama dua hari di kota itu, yang juga dikenal sebagai festival Perahera, di Kolombo, Sri Lanka (15/2/2022). (AFP/Ishara S. Kodikara)
Seekor gajah menyiram punggungnya dengan air pada hari pertama prosesi Navam Buddhis dua hari terbesar di kota itu, yang juga dikenal sebagai festival Perahera, di Kolombo, Sri Lanka (15/2/2022). (AFP/Ishara S. Kodikara)
Gajah beristirahat di taman umum pada hari pertama prosesi Buddhis Navam tahunan dua hari terbesar di kota itu, yang juga dikenal sebagai festival Perahera, di Kolombo, Sri Lanka (15/2/2022). (AFP/Ishara S. Kodikara)
Seorang biksu menawarkan pisang kepada seekor gajah di Kuil Gangaramaya pada hari pertama prosesi Buddhis Navam tahunan terbesar selama dua hari di kota itu, yang juga dikenal sebagai festival Perahera, di Kolombo, Sri Lanka (15/2/2022). (AFP/Ishara S. Kodikara)
Seekor gajah mengambil pisang dari seorang pengunjung di taman umum pada hari pertama prosesi Buddhis Navam tahunan terbesar selama dua hari di kota itu, yang juga dikenal sebagai festival Perahera, di Kolombo, Sri Lanka (15/2/2022). (AFP/Ishara S. Kodikara)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya