Top 3: Gejala Tak Biasa Covid-19 Varian Omicron

Artikel tentang bukan demam, ini lima gejala tak biasa Covid-19 varian Omicron menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 10 Feb 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi Sakit Perut Credit: pexels.com/AndreaPiacquadio

Liputan6.com, Jakarta - Dalam kasus varian Omicron, memang sulit untuk mengidentifikasi gejala infeksi karena tidak mirip dengan varian Covid-19 sebelumnya.

Omicron menyebabkan gejala ringan, yang bahkan tidak berhubungan dengan sistem pernapasan. Sebagian besar gejala Omicron mirip dengan flu biasa. 

Tanda-tanda yang paling umum dari infeksi ini adalah pilek, sakit kepala dan sakit tenggorokan. Ini adalah beberapa tanda khas yang juga terkait dengan varian Covid-19 lainnya.

Artikel tentang bukan demam, ini lima gejala tak biasa Covid-19 varian Omicron menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak yang paling malas, suka menunda pekerjaan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam potret Medina Zein pamer foto lepas hijab, banjir cibiran warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukan Demam, Ini 5 Gejala Tak Biasa Covid-19 Varian Omicron

Ilustrasi Demam dan Sakit Kepala Credit: pexels.com/pixabay

 

Selain itu, varian Omicron juga menyebabkan masalah pencernaan, yang tidak umum terjadi pada kasus infeksi Covid-19 sebelumnya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Paling Malas, Suka Menunda Pekerjaan

ilustrasi tidur/Photo by Daria Shevtsova from Pexels

Beberapa individu suka menunda-nunda dan malas pekerjaannya. Mereka benci menyelesaikan pekerjaannya tepat waktu. Mereka bahkan akan menunggu sampai menit terakhir dan kemudian buru-buru menyelesaikannya.

Kemalasan tentu bukan sifat yang menarik, Anda bahkan bisa dengan mudah mengenali ini berdasarkan zodiak. 

Ternyata ada beberapa zodiak yang dikenal suka menunda pekerjaan karena malas. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times India, Rabu (9/2/2022).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Potret Medina Zein Pamer Foto Lepas Hijab, Panen Cibiran Warganet

Medina Zein. (Foto: Instagram @medinazein)

Selebgram sekaligus pengusaha, Medina Zein kembali membuat pengumuman kontroversial. Medina Zein memutuskan untuk melepas hijab yang biasa dipakainya.

Melalui unggahan Instagram, Medina Zein mengatakan bahwa inilah potret dirinya sekarang. Dia juga tidak peduli dengan anggapan dan pemberitaan miring terhadapnya.

“Mungkin kalian kaget atau gimana ngelihat tampilan aku sekarang, tapi inilah aku sekarang, ucap Medina Zein dalam akun Instagram-nya @medinazein92.

“Walaupun sekarang terlalu banyak hujatan, terlalu banyak berita yang miring dan tidak seberprestasi dulu tapi aku akan tetap menjadi diriku sendiri," lanjutnya.

Selengkapnya...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya