Sukses

Top 3: Gejala Omicron yang Dialami Jika Sudah Divaksinasi

Artikel tentang sudah divaksinasi, ini gejala Omicron yang dirasakan bila Anda terinfeksi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Varian Omicron telah menyebar begitu cepat sehingga menyebabkan lonjakan kasus Covid-19 baru. Tetapi tidak seperti Delta, Omicron juga tampaknya menyebabkan jumlah infeksi terobosan yang jauh lebih tinggi.

Dokter telah mengonfirmasi bahwa baik orang yang tidak divaksinasi maupun yang divaksinasi lengkap dapat tertular varian Omicron, meskipun mereka mungkin mengalami penyakit yang sangat berbeda.

 

Artikel tentang sudah divaksinasi, ini gejala Omicron yang dirasakan bila Anda terinfeksi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jadwal puasa Rajab 2022, lengkap dengan bacaan niat dan artinya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang drama terbaru Han So Hee dan Park Hyung Sik resmi tayang bulan depan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sudah Divaksinasi, Ini Gejala Omicron yang Dirasakan Bila Anda Terinfeksi

 

Faktanya, ada gejala Covid yang jauh lebih mungkin terjadi pada orang yang divaksinasi dengan Omicron daripada pada orang yang tidak divaksinasi, dan sebaliknya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jadwal Puasa Rajab 2022, Lengkap dengan Bacaan Niat dan Artinya

Bagi umat Islam, bulan Rajab menjadi salah satu bulan yang sangat istimewa. Untuk itu, umat Islam dianjurkan memuliakan bulan Rajab dengan meningkatkan amalan dan ibadahnya. 

Ada berbagai amalan shaleh yang bisa dilakukan selama bulan Rajab, seperti sholat sunnah, puasa sunnah atau pun sedekah.

Melansir dari NU, Senin (7/2/2022), melaksanakan puasa di bulan Rajab ini dianjurkan atau sunah. Hal ini didasarkan pada penjelasan Syekh Zainuddin Al-Malibari dalam Fathul Mu’in. Ia menulis, bahwa bulan paling utama untuk ibadah puasa setelah Ramadan ialah bulan-bulan yang dimuliakan Allah dan Rasulnya. Yang paling utama ialah Muharram, kemudian Rajab, lalu Dzulhijjah, terus Dzulqa‘dah, terakhir bulan Sya‘ban.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Drama Terbaru Han So Hee dan Park Hyung Sik Resmi Tayang Bulan Depan

Setelah sukses berperan menjadi suami Han Hyo Joo dalam drama Korea Happiness, Park Hyung Sik akan beradu akting dengan Han So Hee dalam drama garapan Disney+.

Drama berjudul Soundtrack #1 itu akan tayang secara resmi pada bulan Maret 2022. Sebelum bernama Soundtrack #1, drama ini diketahui memiliki judul Why Did You Come to My House.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (5/2/2022), Soundtrack #1 memiliki genre romantis. Seperti apa sinopsis dari drama tersebut?

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.