Top 3 Berita Hari Ini: Pesawat Pensiun Jadi Tempat Pesta Sewaan Seharga Rp233 Juta per Hari

Selain wajah baru pesawat pensiun, Top 3 Berita Hari Ini juga tentang angpao Imlek sederet brand mewah dan keluhan seorang model saat mengunjungi Universal Studio Orlando.

oleh Asnida Riani diperbarui 02 Feb 2022, 23:02 WIB
Suasana interior dalam pesawat British Airways yang dipensiunkan diubah jadi tempat pesta. (dok. Instagram @negus747/https://www.instagram.com/p/CZHnZfAIIxg/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini salah satunya membahas proyek mengubah pesawat pensiun jadi tempat pesta sewaan. Cara tidak biasa ini dipilih maskapai British Airways untuk memanfaatkan pesawat mereka yang tidak lagi mengudara.

Idenya berasal dari Suzannah Harvey, Kepala Eksekutif Bandara Costworld yang dimiliki oleh pribadi. Ia membeli Negus 747 hanya seharga 1 pound sterling (sekitar hampir Rp20 ribu) pada Oktober 2020.

Lanjut ke bahasan selanjutnya, ada angpao Imlek dari sederet brand mewah di Tahun Macan Air 2022. Merek-merek fesyen besar merayakan pergantian tahun ini dengan merilis tampilan angpau nan khas.

Sebagaimana diketahui, angpau, bagaimana pun bentuknya, isinya tetap sama: uang tunai. Diberikan dari orang lebih tua dan pasangan menikah pada anak-anak, kolega, bahkan mereka yang berinteraksi dengan Anda setiap hari, kantong kecil ini adalah simbol untuk tahun depan yang makmur.

Terakhir, keluhan seorang model saat mengunjungi Universal Studio Orlando juga menarik perhatian pembaca. Ia merasa dipermalukan setelah diminta menutupi bagian dadanya karena mengenakan atasan potongan crop.

Saat berkunjung ke taman hiburan di Orlando itu, perempuan bernama Whitney Paige Venable asal Florida ini mengenakan atasan crop putih. Permintaan menutupi bagian dada, disebut karyawan Universal Studio, datang karena orang-orang merasa tidak nyaman dengan payudaranya yang besar.

Ketiga topik itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Proyek Mengubah Pesawat Pensiun Jadi Tempat Pesta Sewaan Berharga Rp233 Juta per Hari

Suasana interior dalam pesawat British Airways yang dipensiunkan diubah jadi tempat pesta. (dok. Instagram @negus747/https://www.instagram.com/p/CZHnZfAIIxg/Dinny Mutiah)

Butuh waktu berminggu-minggu hingga British Airways sepakat dengan usulan Harvey. Ia pun berjanji memastikan pesawat akan dirawat dengan baik.

Ia berkata, "Kami memiliki kewajiban untuk merawat pesawat itu sampai tidak layak secara ekonomi dengan kerusakan apa pun. Tapi mudah-mudahan, ia akan bersama kita selama bertahun-tahun dan generasi yang akan datang."

Selengkapnya...

Deretan Angpao Imlek dari Brand Mewah di Tahun Macan Air 2022

Tahun macan air (sumber: Freepik)

Untuk Tahun Macan Air, merek-merek fesyen mengubah angpao Imlek dengan lebih memperhatikan kemasan luar. Merek-merek seperti Saint Laurent, Louis Vuitton, Bottega Veneta, Marc Jacobs, Marni, Tod's, Fendi, Maison Margiela, Herms, Rimowa, Burberry, MCM, Off-White, IT, Hogan, CLOT, dan Calvin Klein kembali ke tradisi musiman ini.

Selain penggunaan magnet yang cerdik dalam kemasan, tahun ini menandai gulungan Tahun Baru Imlek alias Fai Chun dimasukkan menyertai paket angpau. Beberapa merek menyertakan jimat perkamen merah dengan angppau untuk keberuntungan ekstra.

Selengkapnya...

Seorang Model Diminta Menutup Bagian Dadanya Saat Masuk ke Universal Studio

Universal Studio Orlando akan memboyong sejumlah karakter film keluarga favorit seperti Harry Potter, Jurassic World dan Minions untuk tampil bersama. (Foto: @universalorlando)

Whitney merasa didiskriminasi karena bentuk tubuhnya. Ia mengklaim, seorang karyawan Universal Studio memberitahunya bahwa ia harus menutupi belahan dadanya jika ingin diizinkan masuk ke taman hiburan tersebut.

Whitney mengenakan crop top putih dan celana pendek hijau mint saat kejadian. Ia mengklaim banyak perempuan lain yang mengenakan pakaian serupa.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran COVID-19 Varian Omicron

Infografis 5 Cara Lindungi Diri dan Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya