Salip Manchester United, Real Madrid Percepat Negoisasi dengan Calon Penerus Casemiro

Real Madrid dikabarkan mempercepat proses negoisasi agar bisa mendapatkan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni

oleh Defri Saefullah diperbarui 28 Jan 2022, 13:00 WIB
Gelandang Monaco Aurelien Tchouameni (kiri) masuk daftar incaran Real Madrid (NICOLAS TUCAT / AFP)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid ingin menambah lagi daftar pemain Prancis dalam skuat. Setelah Eduardo Camavinga, Madrid sekarang incar gelandang AS Monaco Aurelien Tchoameni.

Madrid dikabarkan sudah mempercepat proses negoisasi. Meski Aurelien bakal dijadikan target di akhir musim bukan Januari.

Gelandang 22 tahun ini sudah masuk radar Madrid sejak lama. Bahkan Aurelien Tchouameni sudah dibidik Real Madrid sebelum dipanggil Timnas Prancis.

Seperti dilansir Marca, Madrid sudah mengirimkan pemandu bakat Juni Calafat ke Monaco. Calafat juga akan langsung negoisasi dengan agen Tchouameni.

Konon, Aurelie Tchouameni juga jadi incaran Chelsea dan Manchester United. Lalu siapa yang akan berhasil merekrutnya?

 

2 dari 4 halaman

Penerus Casemiro

Gelandang Real Madrid, Casemiro berusaha merebut bola dari pemain Barcelona, Abdessamad pada semifinal Piala Super Spanyol di Stadion King Fahd di Riyadh, Arab Saudi, Kamis (13/1/2022). Real Madrid akan bertemu pemenang Atletico Madrid vs Athletic Bilbao di Final. (AP Photo/Hassan Ammar)

 

Madrid mempercepat negoisasi karena ingin salip pesaing. Selain itu, Madrid butuh penerus Casemiro yang sudah menua.

Marca melansir, AS Monaco bakal melepas Tchouameni dengan transfer 60 juta euro. Carlo Ancelotti, pelatih Madrid yakin pemain bertalenta seperti Tchouameni dibutuhkan klub.

 

3 dari 4 halaman

Bocah Ajaib

Wonderkid Brasil Endrick Felip diminati Real Madrid dan Barcelona. (foto: Instagram @endricki)

 

Selain Tchouameni, Madrid kabarnya bakal salip MU untuk pemburuan wonderkid 15 tahun Endrick asal Palmeiras. Meski belum cukup umur untuk main di kompetisi, tapi bakatnya sudah membuat klub-klub besar mengantri dapatkannya.

Kabarnya, Madrid menyiapkan 30 hingga 40 juta euro untuk memboyong Endrick ke Spanyol. Palmeiras belum memberi jawaban karena ingin mendapatkan harga lebih besar untuk Endrick.

4 dari 4 halaman

Peringkat

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya