FOTO: Manchester City Kalahkan Chelsea 1-0 di Etihad

Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (15/1/2022).

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Jan 2022, 07:01 WIB
Manchester City Kalahkan Chelsea 1-0 di Etihad
Manchester City berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (15/1/2022).
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelseae pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (15/1/2022). Man City menang tipis atas Chelsea 1-0. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang Manchester City, Jack Grealish (tengah) mencoba menerobos pertahanan Chelsea saat pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, Inggris, Sabtu (15/1/2022). Hasil ini membuat Man City unggul 13 poin atas Chelsea yang menempati peringkat dua di klasemen. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic (kiri) berebut bola dengan gelandang Manchester City, Phil Foden pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (15/1/2022). Man City menang tipis atas Chelsea 1-0. (AP Photo/Dave Thompson)
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku (tengah) membawa bola melewati bek Manchester City, John Stones saat pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Sabtu (15/1/2022). Hasil ini membuat Man City unggul 13 poin atas Chelsea yang menempati peringkat dua di klasemen. (AP Photo/Dave Thompson)
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (15/1/2022). Man City menang tipis atas Chelsea 1-0. (AP Photo/Dave Thompson)
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menginstruksikan pemainnya saat bertanding melawan Manchester City pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Sabtu (15/1/2022). Hasil ini membuat Man City unggul 13 poin atas Chelsea yang menempati peringkat dua di klasemen. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengontrol bola dari kawalan gelandang Chelsea, Hakim Ziyech pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (15/1/2022). Man City menang tipis atas Chelsea 1-0. (AP Photo/Dave Thompson)
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne melewati bek Chelsea, Thiago Silva saat pertandingan lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (15/1/2022). Hasil ini membuat Man City unggul 13 poin atas Chelsea yang menempati peringkat dua di klasemen. (AP Photo/Dave Thompson)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya