Pria Ditemukan Tewas di Dalam Indekos di Tangsel, Diduga Bunuh Diri

Pria yang menjadi penghuni indekos di RT 02/09, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, ditemukan tewas di dalam kamarnya, Sabtu (15/1/2022).

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 15 Jan 2022, 16:48 WIB
Ilustrasi Mayat (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pria yang menjadi penghuni indekos di RT 02/09, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, ditemukan tewas di dalam kamarnya, Sabtu (15/1/2022).

"Dugaan bunuh diri, saat ini jasadnya dibawa ke rumah sakit guna kepentingan otopsi," jelas Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto Saputro.

Dia juga menjelaskan, pria berinisial W tersebut ditemukan pertama kali oleh penghuni kontrakan lain sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Saksi saat akan berangkat ke pasar, melihat korban terdiam sendiri diatas lantai kontrakan dan terlihat dalam kondisi menggantung," kata Joko.

Selanjutnya saksi dibantu warga lainnya memastikan kondisi W, dan dipastikan saat itu, sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Untuk kepentingan lebih jauh, korban dibawa ke RSUD Tangerang, untuk dilakukan otopsi. Namun secara kasat mata tidak ditemukan tanda - tanda bekas kekerasan. Barang bukti yang kami amankan drum plastik dan kabel kawat," katanya.

2 dari 2 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.   

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya