FOTO: Ramainya Karnaval Hitam dan Putih di Kolombia

Karnaval Hitam Putih dirayakan setiap tahun dan telah masuk dalam daftar warisan budaya takbenda UNESCO sejak 2009

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jan 2022, 17:00 WIB
Ramainya Karnaval Hitam dan Putih di Kolombia
Karnaval Hitam Putih dirayakan setiap tahun dan telah masuk dalam daftar warisan budaya takbenda UNESCO sejak 2009
Pemandangan udara selama Karnaval Hitam dan Putih di Pasto, Kolombia (6/1/2022). Karnaval Hitam dan Putih merupakan perayaan terbesar di di wilayah barat daya negara itu. (AFP/Joaqin Sarmiento)
Orang-orang bermain dengan bedak dan busa di jalan selama Karnaval Hitam Putih di Pasto, Kolombia (6/1/2022). Karnaval Hitam Putih, yang telah asal-usulnya dalam campuran ekspresi budaya Andes, Amazon, dan Pasifik. (AFP/Joaqin Sarmiento)
Orang-orang bermain dengan bedak dan busa di jalan selama Karnaval Hitam Putih di Pasto, Kolombia (6/1/2022). Karnaval Hitam Putih dirayakan setiap tahun dan telah masuk dalam daftar warisan budaya takbenda UNESCO sejak 2009. (AFP/Joaqin Sarmiento)
Orang-orang berjalan di tengah gerbong selama Karnaval Hitam Putih di Pasto, Kolombia (6/1/2022). Karnaval Hitam dan Putih merupakan perayaan terbesar di di wilayah barat daya negara itu. (AFP/Joaqin Sarmiento)
Pemandangan udara selama Karnaval Hitam dan Putih di Pasto, Kolombia (6/1/2022). Karnaval Hitam Putih, yang telah asal-usulnya dalam campuran ekspresi budaya Andes, Amazon, dan Pasifik. (AFP/Joaqin Sarmiento)
Orang-orang bermain dengan bubuk dan busa di jalan selama Karnaval Hitam dan Putih di Pasto, Kolombia (6/1/2022). Karnaval Hitam Putih dirayakan setiap tahun dan telah masuk dalam daftar warisan budaya takbenda UNESCO sejak 2009. (AFP/Joaqin Sarmiento)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya