Top 3 Berita Bola: Legenda Manchester United Wayne Rooney Kritik Ralf Rangnick

Legenda Manchester United Wayne Rooney tak suka dengan strategi yang dipakai Ralf Rangnick dalam tim yang dinilainya tak efektif.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Jan 2022, 10:30 WIB
Manajer sementara MU Ralf Rangnick memainkan Mason Greenwood sebagai pemain pengganti dalam laga Liga Inggris melawan Crystal Palace di Old Trafford, 5 Desember 2021.(Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United atau MU, Wayne Rooney tak suka dengan penampilan mantan klubnya di tangan Ralf Rangnick. Dia menilai Rangnick menerapkan strategi yang aneh.

Dalam laga itu, Ralf Rangnick memainkan formasi 4-2-2-2. Wayne Rooney menilai formasi bisa membuat Man Utd bisa menjadi bulan-bulan melawan tim seperti Liverpool dan Manchester City.

Rooney menilai formasi berlian seperti yang disodorkan Ralf Rangnick tak akan beralan baik saat menghadapi tim yang lebih kuat. Maka itu, dia berharap Rangnick bisa mengubah strateginya.

Kabar soal Man Utd menjadi berita paling dicari di kanal bola edisi Rabu. Selain itu, gebyar BRI Liga 1 juga membuat penasaran pembaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu kemarin:

2 dari 4 halaman

1. Legenda MU Wayne Rooney Peringatkan Ralf Rangnick

Penyerang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo mencetak gol yang dianulir ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam pekan ke-22 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. MU takluk 0-1 saat menjamu Wolves. (AP Photo/Dave Thompson)

 

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick menerima kekalahan pertamanya usai meraih 10 dari kemungkinan 12 poin. Setan Merah dipermalukan Wolverhampton Wanderers 0-1 di Old Trafford, Selasa (4/1/2021) dini hari WIB, untuk kali pertama sejak 1980. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Putaran II BRI Liga 1 2021/2022 Berlangsung di Bali, Ini 3 Stadion yang Digunakan

Momen Bali United mencetak satu-satunya gol ke gawang Persebaya di BRI Liga 1. (Maheswara Putra/Bola.com)

Putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 bakal berlangsung di satu tempat, yakni Bali. Tiga stadion di Pulau Dewata bakal menjadi venue bagi pertarungan seri ke-4 klub-klub elite Tanah Air tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. MU Cari Pemain Baru di Bursa Januari, Rangnick Sebut 2 Kriteria Penting

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dalam laga Liga Inggris melawan Norwich City di Stadion Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. (Daniel LEAL / AFP)

 

Manajer interim Manchester United (MU), Ralf Rangnick mengungkapkan rencananya di bursa transfer pemain Januari. Manajer asal Jerman itu menegaskan, yang terpenting pemain baru bisa meningkatkan kualitas MU. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya