Happy New Year 2022, Barcelona Tebar Peringatan untuk Lawan Lewat Foto Selebrasi Ini

Barcelona punya cara sendiri untuk menatap tahun baru 2022 dengan memposting selebrasi gol pemain mudanya.

oleh Defri Saefullah diperbarui 31 Des 2021, 23:00 WIB
Barcelona menatap 2022 dengan optimistis, cara ucapkan Happy New Year 2022 pun unik. (AP Photo/Joan Monfort)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menatap tahun 2022 dengan penuh optimisme. Pada 2021, Barcelona jalani periode transisi.

Dimulai dari hengkangnya Lionel Messi secara dramatis dan juga kehadiran Xavi Hernandez sebagai pelatih. Sejauh ini, kehadiran Xavi belum banyak memberi perubahan berarti.

Ini juga dikarenakan masih kurangnya pemain yang bisa diandalkan. Xavi malah lebih banyak memaksimalkan tenaga pemain muda seperti Pablo Gavi, Nico Gonzalez, Jutgla dan beberapa pemain lainnya.

Seperti klub dan publik pada umumnya, Barcelona juga punya cara untuk mengucapkan Happy New Year 2022. Caranya yaitu dengan memposting selebrasi Ansu Fati dan pemain muda lainnya usai cetak gol.

"2022, kami datang," begitu tulis akun media sosial Barca. Ini menandakan lawan harus siap-siap menyambut aksi para laskar muda ini yang siap angkat penampilan tim.

 

Postingan Barcelona di akun twitter resmi mereka jelang Happy New Year 2022 (FC Barcelona/twitter)
2 dari 4 halaman

Tambah Kekuatan

Pemain Barcelona, Sergino Dest, mengontrol bola saat melawan Levante pada laga Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Senin (14/12/2020). Barcelona menang dengan skor 1-0. (AFP/Lluis Gene)

 

Barcelona berniat untuk menambah striker lagi di bursa transfer Januari. Demi menghemat biaya, Barcelona dikabarkan berniat untuk merekrut striker Juventus, Alvaro Morata sebagai pemain pinjaman.

Barcelona sudah menambah satu pemain yaitu Ferran Torres. Wonderkid Spanyol ini diboyong dari Manchester City dengan harga 55 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez kini berharap bisa menambah ketajaman Azulgrana. Eks Real Madrid Alvaro Morta dinilai menjadi pilihan yang pas.

 

3 dari 4 halaman

Menanti Erling Haaland

Barcelona di tangan Xavi Hernandez belum sepenuhnya bangkit. Terlihat dari bebearapa laga terakhir, Barca masih terlihat tidak konsisten. Bahkan, Mereka hanya puas dengan skor imbang meski unggul jumlah pemain dari Sevilla. (AFP/Cristina Quicler)

 

Kalau transfer Morata terjadi, Xavi bisa memaksimalkan Ansu Fati, Ferran Torres dan Alvaro Morata di lini depan. Selama ini, produktivitas gol Barca jadi masalah.

Sejak ditinggalkan Messi, Barcelona jadi kering gol. Kehadiran pemain baru diharapkan bisa memberi pencerahan bagi Barca.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya