Zodiak-Zodiak Paling Beruntung dan Kurang Beruntung di Tahun 2022

Pergerakan Jupiter sepanjang 2022 diprediksi akan memberi keberuntungan pada sebagian zodiak, dan justru jadi faktor kurang beruntung bagi yang lain.

oleh Asnida Riani diperbarui 01 Jan 2022, 03:00 WIB
Ilustrasi Zodiak Credit: pexels.com/Pavel

Liputan6.com, Jakarta - 2021 tentu bukan tahun termudah bagi banyak orang, mungkin juga termasuk Anda. Karenanya, terlepas dari rencana-rencana untuk berusaha semaksimal mungkin, diam-diam Anda mungkin mengharapkan keberuntungan lebih sepanjang tahun 2022.

Faktor keberuntungan ini salah satunya bisa diteropong dari kacamata zodiak. Mengutip Elite Daily, Jumat, 31 Desember 2021, selama tahun 2022, Jupiter, planet keberuntungan, petualangan, dan kebijaksanaan, akan berada dalam posisi ideal untuk menghadirkan kegembiraan yang sangat dibutuhkan semua orang.

Bagaimanapun, tahun ini dimulai dengan Jupiter di garis Pisces yang berempati dan imajinatif. Ini akan memberi Jupiter segala yang dibutuhkan untuk membuat dunia jadi tempat lebih indah, terutama ketika bergabung dengan Neptunus yang melamun dan spiritual pada 12 April.

Saat Jupiter dan Neptunus menyatu, membentuk konjungsi yang hanya terjadi setiap 13 tahun, ia akan memancarkan energi artistik yang cukup untuk memulai kebangkitan berikutnya. Secara khusus, pergerakan ini akan memberikan keberuntungan lebih pada zodiak-zodiak berikut.

Aries

Tidak ada yang lebih disukai Aries selain membuktikan diri dan memenuhi potensi mereka. Tahun ini, Jupiter akan bergerak melalui Aries dari 10 Mei hingga 28 Oktober sebelum memasuki Aries kembali pada 20 Desember, di mana ia akan tetap ada sepanjang tahun 2023.

Cancer

Ketika 2022 dimulai, Jupiter akan bergerak melalui sesama tanda air, Pisces. Transit ini akan mengaktifkan rumah ke-9 dari petualangan dan keterbukaan pikiran Cancer. Tahun ini, Jupiter memberi pemilik zodiak Cancer keberuntungan dalam bentuk pengalaman baru dan aksi spontan yang membuat mereka takjub.

Bebaskan diri dari perspektif yang membatasi, karena Jupiter akan menunjukkan dunia yang sama sekali baru bagi para Cancer sepanjang tahun 2022.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Scorpio

Ilustrasi Zodiak Credit: pexels.com/Stev

Jupiter akan bergerak melalui rumah ke-5 Scorpio yang penuh gairah dan kesenangan, yang akan membuat segalanya tampak lebih romantis, indah, dan penuh warna. Pemilik zodiak ini bahkan mungkin memiliki kebangkitan artistik selama waktu ini, jadi jangan menyangkal naluri untuk menciptakan keajaiban dari ujung jari Anda.

Pisces

Jupiter kembali ke Pisces dan siap berpesta, 2022 diprediksi sebagai salah satu tahun terbaik dalam hidup Anda. Pada 12 April, Jupiter akan bergabung dengan Neptunus, mengirimkan Anda begitu banyak cinta dan keberuntungan. Lepaskan ego Anda dan jadi satu dengan alam semesta.

Di sisi lain, pergerakan Jupiter juga membuat zodiak-zodiak di bawah ini tidak bergantung pada keberuntungan jika ingin sukses pada 2022:

3 dari 4 halaman

Taurus

Ilustrasi Zodiak Credit: pexels.com/Misha

Selama 2022, Taurus mungkin menemukan diri mereka mendambakan kesendirian. Transit Jupiter di Aries justru akan membawa para Taurus meningkatkan dunia mimpi mereka, mengalihkan perhatian dari dunia nyata. Itu juga bisa membangkitkan banyak terobosan emosional yang intens, tapi penyembuhan yang mereka hasilkan akan membuatnya sepadan.

Leo

Sementara transit Jupiter di Pisces akan mengaktifkan rumah transformasi ke-8 para Leo. Itu mendorong mereka untuk berkorban, dan akan membuka jalan bagi pertumbuhan spiritual terdalam yang bisa dibayangkan.

Virgo

Energi transit Jupiter di Aries akan memaksa Virgo membuat beberapa keputusan sulit. Mereka tidak dapat bertahan selamanya di masa lalu, terutama jika telah melampauinya. Selama 2022, Virgo mungkin mempelajari konsekuensi dari bergantung pada sesuatu yang melewati "tanggal kedaluwarsanya."

Libra

Sering kali hal paling sederhana justru jadi yang paling sulit dicapai, dan selama 2022, Libra akan belajar harga dari pemanjaan tanpa moderasi. Jupiter akan bergerak melalui Pisces hingga 10 Mei dan lagi dari 28 Oktober hingga 20 Desember, membawa perhatian pada rumah kesehatan dan makanan ke-6 Libra.

4 dari 4 halaman

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya