Facebook Siapkan Kejutan Besar Pekan Depan?

Facebook telah menyebar undangan konferensi pers yang akan diselenggarakan tanggal 15 Januari mendatang. Ada kabar besar apa dari Facebook?

oleh Liputan6 diperbarui 10 Jan 2013, 10:15 WIB
Facebook nampaknya sedang mempersiapkan sesuatu yang besar. Apakah itu?

Facebook telah menyebar undangan konferensi pers yang akan diselenggarakan tanggal 15 Januari mendatang. Dalam undangan itu Facebook hanya menyebutkan 'lihat apa yang sedang kami buat'.

Dilansir Pocket-Lint yang dikutip Liputan6.com, Kamis (10/1/2013), beberapa pihak menyebutkan Facebook hanya ingin mendapatkan slot berita di tengah acara CES 2013 yang sedang berlangsung.

Perusahaan yang didirikan Mark Zuckerberg ini sama sekali tak memberikan petunjuk apa pun terkait yang akan ditunjukkannya nanti. Tapi mungkin saja peresmian hal yang besar akan dilakukannya di kantor pusatnya meskipun kebanyakan perusahaan tak mengumumkan hal yang besar di kantornya.

Namun, spekulasi menyebutkan bahwa Facebook akan mengumumkan ponsel pintar buatannya. November lalu Facebook memang mengumumkan akan membuat sebuah smartphone khusus yang dijuluki HTC Opera UL.

Akan tetapi, sebagian pengamat memperkirakan Zuckerberg akan berbicara kepada wartawan yang sudah bosan menunggu langkah besar Facebook. Penasaran? Kita tunggu saja kabar berikutnya. (DEN/DEW)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya