Kanye West Beli Rumah Baru, Jadi Tetangga Kim Kardashian

Kanye West akan merobohkan bangunan yang ada, dan membangun rumah baru.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 29 Des 2021, 08:30 WIB
Kanye West akan merobohkan bangunan yang ada, dan membangun rumah baru. (AP Photo/Michael Wyke, File)

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West memang telah berpisah dengan Kim Kardashian, tapi tampaknya ia tak bisa jauh-jauh dari wanita ini.

Diwartakan E! News, Selasa (28/12/2021), rapper yang telah ganti nama jadi Ye tersebut baru-baru ini membeli sebuah rumah di Calabasas, California, Amerika Serikat. Lokasinya, seberang jalan kediaman Kim Kardashian.

"Dia langsung membelinya begitu rumahnya dijual pada awal Desember lalu, dan kontraknya telah diresmikan tepat sebelum Natal," kata seorang sumber.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Demi Anak

Kanye West - Kim Kardashian. (instagram/kimkardashian)

Apakah keputusan ini diambil Kanye semata-mata karena Kim? Ternyata tidak. Ada empat sosok lain yang ada di pikirannya: North, Saint, Chicago, dan Psalm.

"Sangat masuk akal bagi dia untuk memiliki tempat tinggal dekat dengan anak-anaknya," kata sumber ini.

 

3 dari 5 halaman

Bangun Ulang

Kim Kardashian-Kanye West di meja makan bersama keempat anak mereka. (dok.Instagram @kimkardashian/https://www.instagram.com/p/B7oHS0MgyNe/Henry)

Disebutkan bahwa properti ini memiliki luas 1 acre, atau sekitar 4 ribu meter persegi. Bangunan yang ada di properti ini akan dirobohkan, dan Kanye akan membangun ulang.

"[Tempat ini] sempurna untuk mengembangkan apa pun yang ia impikan," sang sumber menambahkan.

4 dari 5 halaman

Mengurus Izin

Kim Kardashian dan Kanye West . (Foto: Instagram.com/Kim Kardashian).

Karena rencananya ini, tentu saja Kanye West tak bisa langsung tinggal di rumah itu.

"Akan butuh waktu untuk menyelesaikan perizinan dan dia tak bisa tinggal di sana untuk beberapa waktu. Tapi dia dan anak-anaknya semangat sekali soal ini," papar sumber ini panjang.

5 dari 5 halaman

Jual Ranch

Selain rumah barunya ini, Kanye West diketahui memiliki banyak properti. Ia masih tinggal di rumahnya yang terletak pesisir pantai Malibu, yang ia beli pada September 2021.

Sementara ranch miliknya yang terletak di Wyoming, kini tengah ditawarkan ke pasar dengan harga 11 juta dolar AS, atau sekitar Rp 156 miliar.

Berminat?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya