FOTO: 62 Orang Tewas dalam Ledakan Truk Pengangkut BBM di Haiti

Menurut Wakil Wali Kota Cap-Hatien Patrick Almonor, ledakan telah menewaskan 62 orang dan melukai puluhan lainnya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Des 2021, 10:30 WIB
FOTO: 62 Orang Tewas dalam Ledakan Truk Pengangkut BBM di Haiti
Menurut Wakil Wali Kota Cap-Hatien Patrick Almonor, ledakan telah menewaskan 62 orang dan melukai puluhan lainnya.
Petugas pemadam kebakaran berdiri dekat bangkai truk pengangkut BBM yang terbalik dan meledak di Cap-Haitien, Haiti, 14 Desember 2021. Ledakan tersebut menghanguskan mobil dan rumah serta menewaskan puluhan orang. (AP Photo/Joseph Odelyn)
Petugas pemadam kebakaran berdiri dekat bangkai truk pengangkut BBM yang terbalik dan meledak di Cap-Haitien, Haiti, 14 Desember 2021. Menurut Wakil Wali Kota Cap-Hatien Patrick Almonor, ledakan telah menewaskan 62 orang dan melukai puluhan lainnya. (AP Photo/Joseph Odelyn)
Warga berdiri di tengah rumah mereka yang rusak usai ledakan truk pengangkut BBM di Cap-Haitien, Haiti, 14 Desember 2021. Banyaknya korban jiwa terjadi karena orang-orang mengerumuni kendaraan untuk mengumpulkan bahan bakar yang tumpah. (AP Photo/Joseph Odelyn)
Warga berdiri di rumah mereka yang rusak usai ledakan truk pengangkut BBM di Cap-Haitien, Haiti, 14 Desember 2021. Truk tersebut diduga terbalik setelah pengemudi kehilangan kendali saat membelok untuk menghindari ojek. (AP Photo/Joseph Odelyn)
Seorang warga melihat atap seng yang runtuh dalam sebuah rumah yang rusak usai ledakan truk pengangkut BBM di Cap-Haitien, Haiti, 14 Desember 2021. Sekitar 40 rumah di daerah itu ikut rusak, tetapi belum ada rincian jumlah korban di dalam rumah. (AP Photo/Joseph Odelyn)
Seorang petugas pemadam kebakaran berdiri dekat bangkai truk pengangkut BBM yang terbalik dan meledak di Cap-Haitien, Haiti, 14 Desember 2021. Ledakan ini adalah bencana terbaru di Haiti yang dilanda kemiskinan serta terbelah oleh kekerasan geng dan kelumpuhan politik. (AP Photo/Joseph Odelyn)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya