VIDEO: Ratusan Sinterklas Menari Gangnam Style

Gangnam Style pun memeriahkan malam Natal di daratan Cina. Ratusan 'sinterklas' menggelar tarian ala Gangnam.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Des 2012, 06:07 WIB
Gangnam Style pun memeriahkan malam Natal di daratan Cina. Ratusan orang menggelar tarian ala Gangnam Style, bertema "Natal Gangnam Style" dengan berpakaian a la Santa Claus. Anda tentu penasaran seperti apa tarian Gangnam Style saat mengenakan pakaian a la Santa Claus.

Ratusan orang yang berdandan a la Santa Claus, di Happy Valley Shanghai, Cina, langsung menari begitu lagu Gangnam Style diputar.

Tidak anak-anak, tidak pula orang dewasa, semua ikut berjoget mengikuti tarian ala menunggang kudanya Psy. Suasana makin meriah karena malam Natal ini dihiasi kilauan cahaya lampu di Happy Valley.

Bahkan, suasana pun  seperti di sebuah klub malam. Lagu Gangnam Style, disajikan beriringan, ditemani kilauan cahaya. Pengunjung pun makin larut dalam kegembiraan, meski tariannya tidak lagi terlalu seirama dengan lagu Gangnam Style.

Tarian massal dan spontan ini berlangsung pukul sembilan malam waktu setempat, atau bertepatan pada malam Natal di Cina. Ini hanya salah satu bagian dari rangkaian acara parade liburan Natal di Cina. Happy Valley menjadi pilihan warga mengisi liburan Natal di Shanghai, karena mampu menyajikan hiburan yang membuat pengunjungnya bahagia. (Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya