FOTO: Cegah Penyebaran Omicron, Inggris Perketat Protokol Kesehatan dan Pembatasan

Pemerintah Inggris mengumumkan pengetatan protokol kesehatan dan pembatasan untuk mencegah penyebaran COVID-19 varian Omicron.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 29 Nov 2021, 20:54 WIB
FOTO: Cegah Omicron, Inggris Perketat Protokol Kesehatan dan Pembatasan
Pemerintah Inggris mengumumkan pengetatan protokol kesehatan dan pembatasan untuk mencegah penyebaran COVID-19 varian Omicron.
Orang-orang melewati Stasiun Kereta Waterloo di London, Inggris, Senin (29/11/2021). Pemerintah Inggris mengumumkan pengetatan protokol kesehatan dan pembatasan untuk mencegah penyebaran COVID-19 varian Omicron. (AP Photo/Matt Dunham)
Penumpang berjalan melewati pembatas tiket di Stasiun Kereta Waterloo, London, Inggris, Senin (29/11/2021). Sejauh ini ada tiga kasus COVID-19 varian Omicron yang diumumkan otoritas kesehatan Inggris. (AP Photo/Matt Dunham)
Penumpang mengantre untuk check-in di Bandara Heathrow, London, Inggris, Senin (29/11/2021). Menteri Kesehatan Inggris Sajid Javid mengatakan, kewajiban mengenakan masker akan berlaku lagi di toko-toko dan transportasi umum mulai 30 November 2021. (AP Photo/Frank Augstein)
Penumpang tiba di Bandara Heathrow, London, Inggris, Senin (29/11/2021). Mulai besok, pemerintah menginstruksikan semua penumpang yang memasuki Inggris untuk melakukan tes PCR dua hari setelah kedatangan dan mengisolasi diri sampai menerima hasil negatif. (AP Photo/Frank Augstein)
Orang-orang yang sebagian besar mengenakan masker duduk di Tube menuju Bandara Heathrow, London, Inggris, Senin (29/11/2021). Kasus ketiga COVID-19 varian Omicron dikonfirmasi pada Minggu kemarin oleh Badan Keamanan Kesehatan Inggris. (AP Photo/Frank Augstein)
Penumpang tiba di Bandara Heathrow, London, Inggris, Senin (29/11/2021). Para keluarga diminta tetap merayakan Natal "seperti biasa" meski ada pengetatan aturan. (AP Photo/Frank Augstein)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya