FOTO: Intip Latihan Barcelona Jelang Hadapi Benfica

Barcelona akan bertanding melawan Benfica pada Grup E Liga Champions di Camp Nou.

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Nov 2021, 14:30 WIB
Intip Latihan Barcelona Jelang Hadapi Benfica
Barcelona akan bertanding melawan Benfica pada Grup E Liga Champions di Camp Nou.
Bek Barcelona, Gerard Pique (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya selama sesi latihan di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol (22/11/2021). Barcelona akan bertanding melawan Benfica pada Grup E Liga Champions di Camp Nou. (AFP/Gen Lluis)
Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menghentikan bola selama sesi latihan di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol (22/11/2021). Barcelona akan bertanding melawan Benfica pada Grup E Liga Champions di Camp Nou. (AFP/Gen Lluis)
Pelatih Barcelona Xavi dan gelandang Spanyol Barcelona Sergio Busquets tiba untuk sesi latihan di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol (22/11/2021). Barcelona akan bertanding melawan Benfica pada Grup E Liga Champions di Camp Nou. (AFP/Gen Lluis)
Para pemain Barcelona tertawa selama sesi latihan di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol (22/11/2021). Barcelona akan bertanding melawan Benfica pada Grup E Liga Champions di Camp Nou. (AFP/Gen Lluis)
Para pemain Barcelona mengambil bagian dalam sesi latihan di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol (22/11/2021). Barcelona akan bertanding melawan Benfica pada Grup E Liga Champions di Camp Nou. (AFP/Gen Lluis)
Para pemain Barcelona melakukan pemanasan selama sesi latihan di stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol (22/11/2021). Barcelona akan bertanding melawan Benfica pada Grup E Liga Champions di Camp Nou. (AFP/Gen Lluis)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya