Dirumorkan ke MU, Luis Enrique Beri Jawaban Lucu

Luis Enrique menepis rumor tentang kemungkinan pindah ke MU menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang baru dipecat sebagai manajer.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Nov 2021, 00:30 WIB
Ilustrasi Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester - Hierarki Manchester United sudah kehilangan kesabaran pada Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik asal Norwegia itu akhirnya dipecat, Minggu (21/11/2021).

MU mengakhiri kerja sama dengan Solskjaer usai dipermalukan Watford 2-4, Sabtu, 20 November. Ini adalah kekalahan keempat dari lima laga terakhir Setan Merah di Liga Inggris.

Hasil itu membuat Man Utd turun ke posisi ketujuh dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Sementara Watford naik ke urutan ke-16.

Ole Gunnar Solskjaer sementara digantikan asistennya yang juga legenda United Michael Carrick sampai MU menunjuk manajer baru. Manajer Leicester City Brendan Rodgers dan mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane adalah dua kandidat yang terus dikaitkan pekerjaan di Old Trafford.

Selain Rodgers dan Zidane, Luis Enrique belakangan ini juga dikaitkan dengan posisi manajer MU.

 

2 dari 3 halaman

Tanggapan Luis Enrique

Pelatih Spanyol, Luis Enrique tampak puas timnya mampu menutup babak pertama dengan skor 2-0. (Foto: AP/Pool/Jose Manuel Vidal)

Sky Sports melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo tertarik pada pelatih timnas Spanyol itu untuk menggantikan Solskjaer.

Namun, Enrique tampanya tidak memiliki niat untuk pindah ke Old Trafford. Dia justru memberikan jawaban yang lucu ketika ditanya rumor itu oleh media Spanyol.

"Apakah April Mop hari ini? Saya sudah berada di tim terbesar di Spanyol dengan 5.000 pemain," kata Enrique.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya