Nonton Jingga dan Senja Series Semakin Murah dengan Kode Voucher Vidio November

Dapatkan kode voucher Vidio Premier Platinum untuk bulan November. Ambil promonya untuk menyaksikan Jingga dan Senja series episode terbaru.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 05 Nov 2021, 12:20 WIB
Saksikan episode terbaru Jingga dan Senja setiap Jumat di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir Oktober lalu, Vidio baru saja merilis original series terbarunya yang berjudul Jingga dan Senja. Hadir dengan tiga episode di hari perdana tayang, kini serial Jingga dan Senja sudah memasuki episode yang ke-4.

Untuk Anda yang tak sabar menunggu kelanjutan kisah Tari, Ata, dan Ari, pasti tidak ingin direpotkan karena belum berlangganan Vidio Premier Platinum.

Jangan khawatir, Vidio siap memberikan Anda penawaran menarik berupa voucher yang dapat digunakan sepanjang November. Selain bisa nonton Jingga dan Senja series, Anda juga bisa menonton konten menarik lainnya sepuasnya bebas iklan.

2 dari 3 halaman

Kode Voucher Vidio November 2021

Serial Jingga dan Senja sudah tayang eksklusif di Vidio (Dok. Vidio)

Di bulan yang baru ini, Vidio membagikan kode voucher yang bisa digunakan sepanjang November. Dapatkan promo Vidio Premier Platinum 30 hari hanya seharga Rp. 15.000.

Untuk mendapatkan promonya, Anda hanya perlu memasukkan kode voucher ‘VIDIONOVEMBER’ pada halaman redeem voucher di aplikasi Vidio. 

Ada beberapa kode lainnya yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penawaran ini. Spesial menyambut episode baru Jingga dan Senja, kode-kode berikut datang dari para cast serial yang diadaptasi dari novel terkenal ini.

Kamu cukup memasukan salah satu kode voucher berikut ini: JSABIDZAR, JSYORIKO, JSGIULIO, JSKEISYA, JSAMEL, JSSANDY.

Jangan lupa bahwa promo Vidio Premier ini berlaku hanya untuk pengguna baru.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Jingga dan Senja

Anda yang baru bergabung untuk menyaksikan serial Jingga dan Senja, mungkin bertanya-tanya menceritakan tentang apa web series ini. Jingga dan Senja sendiri merupakan original series eksklusif yang tayang di Vidio. 

Jingga dan Senja series diproduksi oleh production house Rapi Films yang berasosiasi dengan Screenplay Films. Serial ini diadaptasi dari sebuah novel populer karya Esti Kinasih dengan judul yang sama. 

Kisah yang diangkat di dalamnya merupakan perjalanan asmara antara pemuda dan pemudi bernama Tari (Yoriko Angeline) dan juga Ari (Abidzar Al Ghifari). Nama yang melekat pada diri mereka terdengar serupa namun tak sama. Tari memiliki nama lengkap Jingga Matahari. Sementara nama Ari sendiri adalah Matahari Senja. 

Bagi Ari, pertemuan mereka bukanlah suatu kebetulan. Ari semakin posesif kepada Tari ketika perempuan penyuka warna oranye ini kenal dengan kembaran Ari yang bernama Ata. Berbeda dengan Ari, nama Ata adalah Matahari Jingga. Sifat mereka yang berbeda membuat Tari lebih nyaman dengan Ata.

Kira-kira apa yang membuat Ari begitu terobsesi untuk memiliki Tari seorang? Apakah sinopsisnya sudah membuat Anda penasaran? Ayo gunakan kode voucher di atas untuk dapat menyaksikan cerita cinta mereka.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya