Motor Mogok tapi Ogah Menepi, Emak-Emak Ini Bikin Tambah Macet Jalan

Pengendara motor wanita ini mengalami nasib apes. Motornya mogok dan sulit dihidupkan. Namun masalahnya ia enggan menepi sehingga menambah keruwetan jalan.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Nov 2021, 12:06 WIB
Motor emak-emak mogok. (Instagram/@dashcam_owners_indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Pengendara motor wanita ini mengalami nasib apes. Motornya mogok dan sulit dihidupkan. Namun masalahnya ia enggan menepi sehingga menambah keruwetan jalan.

Seperti terlihat dalam video unggahan @dashcam_owners_indonesia pada Selasa (2/11/2021), awalnya kondisi jalan cukup padat dan di salah satu jalur terjadi kemacetan.

Perekam video yang menaiki mobil pun beberapa kali juga membunyikan klakson agar kemacetan cepat terurai.

Ternyata kemacetan ini terjadi karena ada emak-emak yang motornya mogok. Ia sama sekali tak mau minggir dan tetap saja menyelah motornya.

Beberapa pria pun berusaha membantu emak-emak tersebut, mereka juga terlihat memintanya untuk ke pinggir jalan. Sayangnya emak-emak itu tak mau dan tetap menyelah motornya.

Karena merasa kesal dengan hal itu, perekam video berulang kali membunyikan klakson. Sadar akan hal tersebut seorang pria berbaju merah memintanya untuk lewat ke sisi kiri emak-emak motor mogok tadi.

"Raja Jalanan (emak²), motornya mogok penyebab kemacetan, bukannya minggir eh malah tetap engkol motornya disitu. Saya posisinya mau belok kanan & terhalangi kendaraan dilajur sebelah kiri, Krn mmg arus sedang padat," tulis akun @dashcam_owners_indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 12 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut kesal namun ada juga yang meminta si perekam video untuk mengalah.

"Dibantu gak mau, disuruh maju gak mau wkwkw," tulis @neykow

"Tinggal dilalui, pakai lampu sen, lirik spion, maju, rebes. ribet amat ditungguin," jelas @sonakage

"Engkol terus sampe turun berat badan maaaak....," komentar @lurah_konokae

"Kalo motor cuma di naikin doang ga di rawat yaa gini.. semangat engkol bukk sampe betis besar sebelah," tulis madearyasa21

"Huuuuuu ga bisa ngerawat motor," jelas @fazalababan22.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya