Unik, Seniman Brasil Ini Buat Tato dengan Konsep Stiker Holografik

Seniman ini telah mengembangkan tekniknya sendiri dalam membuat tato stiker holografik dengan kilau metalik khasnya.

oleh Camelia diperbarui 31 Okt 2021, 10:00 WIB
foto: @claytondiasoficial

Liputan6.com, Jakarta Tato stiker menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Seorang seniman tato berbakat dari Porto Alegre, Brasil bernama Clayton Dias pun telah mengembangkan tekniknya sendiri dalam membuat tato stiker holografik dengan kilau metalik khasnya.

Ya, Dias pun telah mendapatkan perhatian untuk tato stiker holografik khasnya yang tidak hanya memiliki karakteristik kilau metalik yang asli tetapi juga benar-benar diaplikasikan pada kulit.

Idenya berasal dari studi warna yang saya putuskan untuk diterapkan dalam bentuk gambar holografik,” kata Dias kepada My Modern Met

Tato holografik membutuhkan teknik yang baik dalam menerapkan warna.”

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Masih Terus Mengasah Teknik Holografik

foto: @claytondiasoficial

Dias yang menguasai beberapa gaya tato, mengaku masih mengasah teknik holografik agar karyanya bisa lebih bagus lagi. Jika menelusuri karyanya melalui instagram pribadinya, mudah untuk melihat bagaimana karya seni stiker Clayton Dias menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Awalnya, dia membuat stiker sederhana, kemudian dia menemukan cara untuk membuatnya terlihat seperti tato yang terkelupas dari kulit, dan akhirnya, dia mengembangkan teknik untuk membuat stiker tampak holografik, yang membutuhkan pengetahuan yang kuat tentang bayangan, pantulan cahaya dan perubahan warna yang halus. Berikut beberapa potret tato stiker holografik karya Clayton Dias. 

3 dari 3 halaman

Beberapa Potret Tato Holografik Karya Clayton Dias

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya