Top 3 Berita Bola: 4 Kandidat Manajer MU Jika Ole Gunnar Solskjaer Dipecat

Berita tentang empat kandidat manajer MU jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat menjadi yang terpoluer di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 28 Okt 2021, 10:00 WIB
Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer (kanan) meringis pada babak pertama laga Piala Liga Inggris melawan West Ham United di Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. (AP Photo / Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United tengah kritis. Ini setelah Setan Merah dipermalukan Liverpool 0-5 pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Kini, masa depan MU Ole Gunnar Solskjaer terancam. Juru taktik asal Norwegia itu memang telah melakukan pekerjaan bagus dalam membangun skuat, tapi tampaknya tidak memiliki taktik untuk bersaing dengan yang terbaik.

Solskjaer harus menghasilkan keajaiban setelah Man Utd dibantai Liverpool. Jika tidak, dia bisa angkat koper dari Old Trafford.

Jika Ole Gunnar Solskjaer dipecat, ada empat kandidat yang dapat menggantikannya. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola.

 

 

2 dari 4 halaman

1. Jika MU Pecat Ole Gunnar Solskjaer, Ini 4 Kandidat Penggantinya

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu, 24 Oktober 2021. MU dikalahkan Liverpool 0-5. (AP Photo/Rui Vieira)

Manchester United dalam kondisi krisis. Ini setelah Setan Merah dipermalukan Liverpool 0-5 pada matchday kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Kini, masa depan MU Ole Gunnar Solskjaer terancam. Juru taktik asal Norwegia itu telah melakukan pekerjaan bagus dalam membangun skuat Setan Merah. Namun, tampaknya tidak memiliki taktik untuk bersaing dengan yang terbaik.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 4 halaman

2. Rio Ferdinand Ungkap Masalah Terbesar Manchester United

Bahkan terlihat ada cekcok antarpemain setelah Cristiano Ronaldo melanggar Curtis Jones. Ronaldo diganjar kartu kuning. (AP Photo/Rui Vieira)

Rio Ferdinand tak lelah untuk memperhatikan mantan klubnya, Manchester United atau MU meski sedang terbaring di rumah sakit. Ferdinand masuk RS karena mengalami masalah dengan punggungnya.

Menurut mantan bek tangguh Man Utd ini, Ole Gunnar Solskjaer masih belum punya cara mengarahkan serangan dengan benar. Itulah masalah utama MU sebenarnya.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Dukung Solskjaer, Sir Alex Ferguson Kunjungi Markas MU

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, bersama pemilik Manchester United, Ed Woodward, di Parc des Princes saat laga PSG vs MU di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019 (7/3/2019). (AFP/Franck Fife)

Manajer legendaris Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson dilaporkan berkunjung ke pusat latihan klub. Kunjungan itu dilakukan Ferguson usai MU kalah telak 0-5 dari Liverpool di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Seperti diberitakan Manchester Evening News, Ferguson berkunjung didampingi mantan direktur MU, Martin Edwards. Sementara Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer datang lebih dahulu.

Selengkapnya baca di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya