FOTO: Sri Lanka Mulai Kembali Sekolah Tatap Muka

Sri Lanka memulai kembali semua sekolah dasar yang telah ditutup lebih dari enam bulan karena pandemi COVID-19.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 26 Okt 2021, 10:32 WIB
FOTO: Sri Lanka Mulai Kembali Sekolah Tatap Muka
Sri Lanka memulai kembali semua sekolah dasar yang telah ditutup lebih dari enam bulan karena pandemi COVID-19.
Seorang guru menyemprotkan disinfektan ke telapak tangan siswa sekolah dasar pada awal pelajaran di sebuah sekolah di Kolombo, Sri Lanka, 25 Oktober 2021. Sri Lanka memulai kembali semua sekolah dasar yang telah ditutup lebih dari enam bulan karena pandemi COVID-19. (AP Photo/Eranga Jayawardena)
Seorang siswa sekolah dasar mencuci tangan sebelum memasuki ruang kelas di sebuah sekolah di Kolombo, Sri Lanka, 25 Oktober 2021. Sri Lanka memulai kembali semua sekolah dasar yang telah ditutup lebih dari enam bulan karena pandemi COVID-19. (AP Photo/Eranga Jayawardena)
Para siswa sekolah dasar mencuci tangan sebelum memasuki ruang kelas di sebuah sekolah di Kolombo, Sri Lanka, 25 Oktober 2021. Sri Lanka memulai kembali semua sekolah dasar yang telah ditutup lebih dari enam bulan karena pandemi COVID-19. (AP Photo/Eranga Jayawardena)
Seorang siswa sekolah dasar yang mengenakan masker duduk di ruang kelas sebuah sekolah di Kolombo, Sri Lanka, 25 Oktober 2021. Sri Lanka memulai kembali semua sekolah dasar yang telah ditutup lebih dari enam bulan karena pandemi COVID-19. (AP Photo/Eranga Jayawardena)
Seorang guru sekolah dasar mengajar di sebuah sekolah di Kolombo, Sri Lanka, 25 Oktober 2021. Sri Lanka memulai kembali semua sekolah dasar yang telah ditutup lebih dari enam bulan karena pandemi COVID-19. (AP Photo/Eranga Jayawardena)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya