Paras Awet Muda Pengantin Perempuan Berusia 50 Tahun, Anaknya Menangis Kalah Cantik

Pengantin perempuan berusia 50 tahun ini bahkan disebut lebih cantik dari anak-anaknya.

oleh Asnida Riani diperbarui 20 Okt 2021, 19:05 WIB
Paras awet muda pengantin wanita yang mencuri perhatian. (dok. tangkapan layar video TikTok @nurindahklatey/https://www.tiktok.com/@nurindahklatey/video/7018799549942697242)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan merupakan waktu istimewa bagi pengantin perempuan dan pria. Di hari itu, tampilan keduanya kerap menarik perhatian publik. Tidak hanya tamu undangan, dokumentasi momen tersebut membuat atensinya acap kali melebar ke dunia maya.

Seperti konten yang jadi sensasi online di TikTok, baru-baru ini. Video singkat di akun @nurindahklatey itu memperlihatkan paras awet muda seorang pengantin perempuan asal Malaysia. Figur itu diperkirakan sebagai ibu dari pemilik akun tersebut.

"Ibu saya menikah. Saya menangis karena ia terlihat lebih cantik dari anak-anaknya," tulis si pemilik akun sambil menambahkan emoji menangis. Di rekaman tersebut, pengantin perempuan ini mengenakan kebaya brokat putih yang serasi dengan rok dan hijabnya.

Makeup-nya tidak terlalu heboh, namun memberi kesan segar dengan memanfaatkan palet warna peach dan merah muda. Hanya riasan matanya yang memberi sentuhan bold dengan tambahan bulu mata palsu.

"Ibu saya muda sekali. Banyak yang mengira umurnya baru melebihi 30 tahun," katanya dalam keterangan video. "Umur ibu saya 50 tahun, tapi ia memang menjaga kesehatan kulitnya."

Gestur pengantin pria yang tersenyum dan tidak bisa melepaskan pandangan dari mempelai perempuan pun disebut warganet menegaskan pesonanya. "Ia melihat istrinya dengan pandangan penuh cinta," komentar seorang pengguna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Banjir Komentar

Paras awet muda pengantin wanita yang mencuri perhatian. (dok. tangkapan layar video TikTok @nurindahklatey/https://www.tiktok.com/@nurindahklatey/video/7018799549942697242)

Di kolom komentar, warganet tidak segan memuji kecantikan paras pengantin perempuan itu. Beberapa bahkan meminta foto dirinya tanpa makeup. "Tapi kalau dilihat dari kulitnya saja sudah bagus," tulis seorang pengguna.

Mereka juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya. "Semoga senantiasa berbahagia sampai maut memisahkan," komentar warganet, sementara yang lain menyambung, "Selamat. Jodoh memang tidak mengenal usia bertemunya kapan."

Ada juga yang meminta bocoran perawatan kulit wajah yang dilakukan pengantin perempuan itu. "Wajar saja kalau anak-anak pada cemburu melihat paras ibunya yang seperti perempuan berusia 30-an," ujarnya. Sampai artikel ini ditulis, klip tersebut telah ditonton lebih dari 760 ribu kali dan disukai lebih dari 52,2 ribu pengguna.

3 dari 4 halaman

Pengantin Berjalan bak Paskibraka

Pengantin perempuan disebut berjalan bak anggota paskibraka karena gaun yang dikenakan. (dok. tangkapan layar TikTok @wangzuko/https://www.tiktok.com/@wangzuko/video/7006925621062339866)

Sebelumnya, atensi publik tersedot karena gaun pengantin impian terealisasi tidak sebagaimana mestinya. Mengenakan ball gown bak putri Disney Cinderella justru membuat seorang pengantin perempuan terlihat kurang nyaman.

Dalam sebuah klip singkat yang diunggah di akun TikTok @wangzuko, beberapa waktu lalu, ia justru tampak berjalan dengan canggung supaya tidak tersandung. Rekaman tersebut kemudian mengundang banyak komentar warganet.

Selain yang menyebutnya berjalan bak anggota paskibraka, ada juga yang mengatakan bahwa teknik pembuatan gaun tersebut memang salah. "Harusnya ada semacam lingkaran di bagian dalam supaya enggak susah jalannya," tulis salah satu pengguna TikTok.

Sementara ada juga yang menginterpretasi ekspresi kebingungan mempelai pria. "Dalam hati dia kayaknya mikir, 'Ngapain dah nih orang jalan nendang-nendang kayak mau main bola,'" komentar yang lain.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya