Jessica Iskandar Janji ke Orangtua, Mudah-mudahan Vincent Verhaag Pria Terakhir di Hidupnya

Jessica Iskandar buka kartu soal janji kepada orangtua. Ia menjanjikan Vincent Veerhag pria terakhir di hidupnya. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 19 Okt 2021, 16:30 WIB
Jessica Iskandar buka kartu soal janji kepada orangtua. Ia menjanjikan Vincent Veerhag pria terakhir di hidupnya. Seperti apa? (Foto: Instagram @inijedar)

Liputan6.com, Jakarta Lamaran Vincent Verhaag kepada Jessica Iskandar ramai di medsos beberapa waktu lalu. Konon, tanggal pernikahan kian dekat. Jessica menampik tudingan ini keputusan buru-buru.

Bintang film Dealova menyebut putranya, El Barack, sudah nyaman dengan Vincent Veerhag. Keduanya punya chemistry kuat sebagai sahabat sekaligus ayah dan anak.

“Vincent selalu bilang (ke El Barack) you are my best friend,” kata Jedar, demikian ia disapa, dalam video interviu yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (19/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Daddy dan Papa

Jessica Iskandar dan Vincent Veerhag. (Foto: Instagram @inijedar)

Dari persahabatan dengan Vincent Veerhag, El Barack senang akhirnya menemukan sahabat sekaligus orangtua yang bisa diandalkan, dipercaya, dan menyayanginya. Ini membuat Jessica Iskandar makin mantap.

“Sekarang kebetulan sudah (memanggil Vincent) Daddy, sudah Papa,” imbuhnya. Jessica Iskandar mengakui riwayat percintaannya tak semulus karier. Pernah gagal nikah dengan Richard Kyle, kini sang aktris berjanji kepada orangtua tak mau gagal lagi.

3 dari 5 halaman

Aku Janji

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)

“Aku janji soalnya. Aku lebih ke dalam hati, janji mama dan papa mudah-mudahan ini yang terakhir. Karena yang kali ini aku merasa jalannya bersama Tuhan dengan doa,” papar Jessica Iskandar panjang.

Ia mengklaim telah mengantongi restu dari orangtua kedua pihak. Restu ini diharapkan melebarkan jalan menuju pelaminan tanpa harus meninggalkan kewaspadaan.

4 dari 5 halaman

Dengan Restu

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)

“Mudah-mudahan dengan restu orangtua kedua belah pihak bisa dilancarkan. Harus lebih hati-hati, semakin waktu semakin belajar itu sudah pasti,” urai artis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988.

Jessica Iskandar mengenang proses perkenalannya dengan sang kekasih melewati jalan panjang. Itu terjadi saat keduanya telah dewasa dan matang. Mereka berteman dulu baru pacaran.

5 dari 5 halaman

Ketika Aku Terpuruk

Jessica Iskandar. (Foto: Instagram @inijedar)

“Terus dengan proses yang dari awal tuh Vincent memang sudah jadi teman aku juga. Dia sudah melihat ketika aku terpuruk, proses pertemanannya panjang,” Jessica Iskandar menjelaskan.

“Ketika aku sudah move on siap mencintai diri sendiri lagi tiba-tiba dia hadir di situ. Untuk lebih serius, ya sudah aku punya pertimbangan ini-ini aku kasih tahu dia,” ia mengakhiri.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya