My Universe, Kolaborasi Coldplay dan BTS yang Dinanti-Nanti Resmi Rilis

Kolaborasi Coldplay dan BTS lewat single 'My Universe' telah rilis, ada dua kejutan lainnya yang wajib dinanti oleh Coldplayers dan ARMY.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Sep 2021, 15:42 WIB
BTS dan Coldplay. (Twitter/ coldplay)

Liputan6.com, Jakarta Coldplay dan BTS telah merilis kolaborasi yang telah dinantikan, yaitu 'My Universe'.

Dilansir NME, Jumat (24/9/2021), single ini merupakan karya yang ditulis kedua grup, bersama dengan hitmaker asal Swedia, Max Martin. Lagu ini dinyanyikan dalam dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan Korea.

Lagu ini juga merupakan single kedua dari album Coldplay yang akan datang, 'Music Of The Spheres' setelah lagu comeback hit mereka yang bertajuk Higher Power. Sementara itu, 'My Universe' merupakan single keempat BTS di 2021, menyusul single mereka yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 'Butter' dan 'Permission To Dance'.

Video lirik resmi 'My Universe' dapat ditonton di akun Youtube milik Coldplay. Setelah 4 jam perilisan, video tersebut telah ditonton sebanyak 5,6 juta kali dan disukai sebanyak 1,4 juta orang.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dua Kejutan Lainnya dari BTS dan Coldplay

Coldplay X BTS My Universe (YouTube Coldplay)

Pada Rabu (22 September), Parlophone Records, label grup rock Inggris mengungkapkan daftar tiga rilisan yang harus dinanti oleh para penggemar kedua grup.

Sebuah film dokumenter berjudul Inside My Universe akan dirilis pada Minggu (26 September), pukul 19.00 WIB. Selain itu, versi akustik dari lagu ini juga akan dirilis di layanan streaming pada Senin (27 September) pada pukul 6.00 WIB bersamaan dengan 'Supernova7 mix'.

Kolaborasi ini muncul setelah BTS dan Chris Martin tampil bersama di episode spesial serial Youtube Originals, RELEASED.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya